Alyssa Soebandono Bagikan Catatan Kecil Ini untuk Manusia, Isinya Tuai Pujian
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Postingan terbaru Alyssa Soebandono di akun media sosial pribadi sukses mendapat sorotan dari publik. Di postingan itu, Alyssa membagikan sebuah catatan kecil ini.

WowKeren - Alyssa Soebandono belum lama ini membagikan sebuah catatan kecil untuk manusia. Alyssa Soebandono membagikan catatan kecil itu di akun Instagram pribadi.

"Sebuah catatan kecil untuk kita, manusia #tulisanalyssa," tulis Alyssa Soebandono di Instagram pada hari ini, Selasa (9/8).

Dalam catatan itu, Alyssa Soebandono mengungkapkan soal orang-orang yang memiliki pendidikan tinggi dan hidup dengan harta berlebih tak berhak untuk merendahkan orang lain. Istri Dude Harlino itu kemudian mengungkapkan alasan tersendiri terkait hal itu.

"Bukan pendidikan tinggi, jabatan teratas, harta lebih banyak atau hidup bergaya mewah," ungkap Alyssa Soebandono. "Bukan untuk merendahkan oranglain.


"Karena, siapa kita yang berhak untuk menghakimi? -Ichasoebandono," pungkas aktris berusia 30 tahun tersebut.

Postingan Alyssa Soebandono itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Tidak sedikit yang memberikan pujian kepada Alyssa Soebandono terkait postingannya tersebut. Sebab, mereka mengaku setuju dengan apa yang ditulis oleh Alyssa Soebandono.

"MASYA ALLAH. Keren banget kata katanya," komentar salah satu netter. "Masya alloh tulisan dan isinya," kata netter lain. "Idolakuuuu selalu rendah hati.. low profile..." ucap netter lain. "MasyaAllah Icha...bener bgt," tambah netter lain. "MasyaAllah, pemilihan bahasanya selalu santun tapi ngena," tutur netter lain.

"Kata kata nya Icha memotivasi bgt. Menyentuh hati bgt, bisa buat motivasi diri ini untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi," sahut netter lain. "Masyaallah kk Ica kata2 luar biasa," papar netter lain. "Masya Allah tabarakallah selalu terbaik tulisannya," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait