Adhisty Zara Tampil dengan Warna Merah di Pemotretan Terbaru, Sukses Bikin Meresahkan
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara belum lama ini menjalani pemotretan dan membagikan hasilnya di akun media sosial pribadi. Zara tampil dengan baju berwarna merah dan kecantikannya mendapat pujian.

WowKeren - Hasil pemotretan terbaru Adhisty Zara berhasil mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram. Bagaimana tidak, Adhisty Zara tampil begitu memukau dalam balutan baju berwarna merah.

Dalam pemotretan tersebut, Adhisty Zara mengungkapkan bahwa ia menjalani pemotretan di pantai. Hal ini terlihat dari salah satu fotonya tengah rebahan di pasir. Ada juga momen Adhisty Zara memejamkan matanya sambil tiduran di atas pasir.

Selain itu, tak banyak aksesoris yang digunakan oleh Adhisty Zara. Ia hanya menggunakan anting. Riasan wajah di bagian mata Zara pun sedikit tebal, namun tetap cantik.

"#STARRING @zaraadhsty #zaraadhisty. Photographer : @winstongomez #winstongomez. Stylist : @fandinasutionn. MUA : @vinaavaniaa. Hairstylist : @rurypadwa. Studio : @11.11studiojakarta. Nails : @nailsandbeyond.id. Dress : @devt_aka," tulis Adhisty Zara di Instagram pada Senin (8/8) lalu.


Adhisty Zara Tampil dengan Warna Merah di Pemotretan Terbaru, Sukses Bikin Meresahkan

Instagram

Hasil pemotretan Adhisty Zara itu pun langsung mendapat beragam tanggapan di Instagram. Tidak sedikit yang memberikan pujian kepada Zara terkait hasil pemotretan itu. Kecantikan Zara pun dianggap meresahkan oleh salah satu netizen.

"Aaaaaahhh cantikkk bangettt," komentar salah satu netter. "Cantik kebangetan," kata netter lain. "ASTAGAAAA CAKEP BANGETT WOIII," ucap netter lain. "Cantiknya meresahkan," ujar netter lain. "Cantik aahhh cantik bgt," tambah netter lain.

Adhisty Zara sendiri memang kerap didapuk untuk menjadi model pemotretan. Zara pun dikenal sebagai aktris dengan film-film hits. Sebut saja film "Dua Garis Biru", "Keluarga Cemara" dan masih ada lainnya.

Sementara sebelumnya, Zara pernah tergabung ke dalam grup idola JKT48. Adhisty Zara merupakan anggota JKT48 generasi ke-5 yang debut pada Mei 2016.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru