7 Style Kantoran Ala Nam Ji Hyun, Comeback Jadi Reporter di 'Little Women'
tvN
Selebriti

Nam Ji Hyun bermain sebagai menjadi saudara perempuan kedua bernama Oh In Kyung, reporter berita yang tidak mau tunduk pada uang dan bertujuan untuk selalu melakukan apa yang benar di 'Little Women'.

WowKeren - Drama "Little Women" sebentar lagi akan tayang menghibur pemirsa di rumah pada 3 September mendatang. Dibintangi oleh Nam Ji Hyun cs, drama ini mengisahkan tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Mereka nantinya terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini.

Nam Ji Hyun bermain sebagai menjadi saudara perempuan kedua bernama Oh In Kyung, reporter berita yang tidak mau tunduk pada uang dan bertujuan untuk selalu melakukan apa yang benar. Oh In Kyung mulai menggali kebenaran dari kasus misterius di masa awalnya menjadi reporter.

Ini akan menjadi comeback Nam Ji Hyun usai membintangi "Te Witch's Dinner" bersama Song Ji Hyo tahun 2021 lalu. Nam Ji Hyun sendiri merupakan salah satu aktris yang banyak melalang lintang di dunia seni peran. Aktif di Instagram, ia kerap membagikan deretan potret salah satunya style kantoran nyaman saat di drama. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Menempuh Pendidikan Psikologi


Menempuh Pendidikan Psikologi
Instagram/hyuniiiiiii_95917

Tak jarang selebriti tersebut memiliki latar belakang yang berbeda dari kebanyakan artis salah satunya adalah Nam Ji Hyun. Bukan bidang seni, Nam Ji Hyun menempuh pendidikan Psikologi di Sogang University selama 6 tahun. Ia masuk di tahun 2014 namun baru lulus pada 2020 lantaran masih aktif menerima banyak proyek akting di drama maupun film selama masih berkuliah.

2. Mantan Artis Cilik


Mantan Artis Cilik
Instagram/management_soop

Sama seperti Kim Yoo Jung dan Park Eun Bin, Nam Ji Hyun mengawali kariernya sebagai artis cilik. Ia bertransisi dari salah satu artis cilik terkemuka di industri menjadi pemeran utama yang diakui serta disukai banyak orang. Perannya sebagai Putri Deok Man muda di "Queen Seondeok" berhasil memukau pemirsa. Nam Ji Hyun juga semakin populer seiring berjalannya waktu dan muncul di berbagai drama hits seperti "Suspicious Partner", "100 Days My Prince" dan "365: Repeat the Year".

3. Comeback 'Little Women'


Comeback 'Little Women'
Instagram/tvn_drama

Dalam foto adegan yang dirilis, Nam Ji Hyun berperan sebagai Oh In Kyung yang penuh karisma. Najwa Shihab cabang Korea Selatan, Oh In Kyung tegas dan tajam dipenuhi dengan karisma ketika bergerak lurus ke depan terlepas dari siapa lawannya. Usut punya usut, Nam Ji Hyun setuju membintangi "Little Women" lantaran tertarik dengan perbedaan karakter tiga bersaudara yang juga membuatnya penasaran akan apa yang terjadi selanjutnya. Nam Ji Hyun memilih kata kunci "ulet", "panas", "ketenangan" dan "kekuatan untuk maju" untuk menggambarkan Oh In Kyung.

4. Eksis di Film


Eksis di Film
Instagram/management_soop

Selain membntangi drama, Nam Ji Hyun juga eksis di fim. Ia bermain dalam banyak film populer sejak kecil. Di antaranya ada "Shadowless Sword", "Mapado 2: Back to the Island", "A Reason to Live", "Hwayi: A Monster Boy", hingga "The Tunnel". Nam Ji Hyun juga sempat menjadi model video klip dalam lagu Taeil BLOCK B yang bertajuk "Shaking".

5. Ukir Banyak Prestasi


Ukir Banyak Prestasi
Instagram/management_soop

Dalam perjalanan kariernya sebagai aktris, Nam Ji Hyun juga telah mengukir banyak prestasi. Ia meraih kemenangan dengan membawa pulang piala Best Young Actress, Best Entertainer Award, Actress, Best New Actress, Next Generation Noteworthy Actress, Best Kiss, hinga Best Couple Award.

6. Dinaungi Management SOOP


Dinaungi Management SOOP
Instagram/management_soop

Saat ini Nam Ji Hyun bergabung dengan salah satu agensi yang menaungi banyak artis besar, yakni Management SOOP. Agensi ini diketahui menuangi Suzy, Choi Woo Shik, Gong Hyo Jin dan Gong Yoo, Nam Joo Hyuk, Seo Hyun Jin, Jung Yu Mi, Kim Jae Wook, hingga Jeon Do Yeon. Nam Ji Hyun menandatangani kontrak eksklusif dengan Management SOOP di tahun 2015 silam.

7. Pecinta Kucing


Pecinta Kucing
Instagram/management_soop

Nam Ji Hyun dikenal sebagai seorang yang berhati hangat. Nam Ji Hyun memiliki dua kucing yang tinggal di rumahnya yang diberi nama Tancookie dan Mone. Dikatakan bahwa Nam Ji Hyun mengambil dua kucing liar dan kemudian mengadopsinya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait