Parodikan Bonge-Jeje Bareng Rizky Billar, Penampilan Lesty Kejora Pakai Wig Bikin Salfok
Instagram/lestykejora
Selebriti

Baru ikutan, Rizky Billar dan Lesty Kejora kompak parodikan dua ikon Citayam Fashiom Week (CFW), Bonge dan Jeje Slebew hingga totalitas tiru gaya mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Andryani (Lesty Kejora) kembali mencuri perhatian. Kali ini rupanya lantaran video yang diunggah oleh Rizky Billar di laman Instagram pribadinya.

Terlihat dalam video, Rizky Billar dan Lesty Kejora rupanya sedang memparodikan dua ikon Citayam Fashiom Week (CFW), Bonge dan Jeje Slebew yang sempat viral. Tak tanggung-tanggung, keduanya pun tampil totalitas saat menirukan gaya Bonge dan Jeje.

Pasalnya baik Rizky Billar dan Lesty mengenakan kostum yang sama dengan Bonge dan Jeje. Lesty pun sampai mengenakan rambut palsu (wig) demi terlihat mirip dengan Jeje.

"Nama saya Jiji. Saya dipanggilnya Jiji bang sama orang-orang," kata Lesty. "Nggak tahu (alasan dipanggil Jiji). Apalagi kalau lagi senyum bang," sambungnya sambil menunjukkan gigi yang tampak hitam.

Keduanya kemudian ditanya soal pacaran. Baik Lesty dan Rizky Billar rupanya mengaku sudah sama-sama memiliki pacar.


"Nggak (pacaran) bang. Aku kan udah punya pacar namanya Troy," kata Lesty. "Aku udah (punya pacar bang. Karma," sahut Rizky Billar.

Tak berhenti di situ, ada pun jawaban kocak lain yang diungkapkan oleh Lesty Kejora dan Rizky Billar. "Kenapa pakai sarung tangan?" tanya si host. "Soalnya kalau sarung Wadimor kan dipakai cowok bang. Slebet," sahut Lesty.

Aksi keduanya dalam memparodikan Bonge dan Jeje itu rupanya sukses menuai gelak tawa. Pasalnya aksi keduanya itu dinilai benar-benar lucu dan menghibur.

Netter pun mengaku gagal fokus dengan penampilan Lesty. Pasalnya Lesty dinilai benar-benar totalitas. Ia pun dipuji habis-habisan lantaran bisa menirukan suara Jeje.

"Astaga kirain bukan bunda ya ampun idola bengek😂," tulis akun @in****ks. "SLEBEEEET. Habis ngunyah daging gajah dek smpek giginya rompal gtu😂," seloroh akun @ar****ri.

"Lesti giginya d hitamin aja ttp cantik😍😂," komen akun @yu****ex. "Yaaa Allah dede lesty menghayati banget perannya sbg jiji wkwkwk," timpal akun @ai*****92.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru