Sudah Putus, Maxime Bouttier Masih Beri Dukungan Manis Untuk Prilly Latuconsina Lewat Cara Ini
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina kembali menjadi pembicaraan publik. Hal itu lantaran Maxime keciduk memberi dukungan manis ke mantan kekasih saat Gala Premier film terbaru Prilly.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti muda Tanah Air Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Maxime belum lama ini didapati memberi dukungan pada Prilly di Gala Premier film terbaru "12 Cerita Glenn Anggara" yang dibintangi sang mantan kekasih.

Seperti yang diketahui, Maxime dan Prilly dulunya pernah menjadi pasangan kekasih. Keduanya menjalin hubungan cukup lama. Sayang, asmara Prilly dan Maxime kandas di tengah jalan. Meski begitu, baik Maxime dan Prilly sepakat untuk tetap menjadi teman baik.

Hubungan yang masih terjalin baik itu dibuktikan dengan kedatangan Maxime di Gala Premier film "12 Cerita Glenn Anggara" yang digelar di CGV Grand Indonesia pada Jumat (12/8). Maxime pun membagikan momen kunjungannya melalui Story Instagram.

Menariknya, Maxime mengucapkan selamat pada Prilly atas kesuksesan film terbarunya. Tak hanya Prilly, Maxime juga menyelamati rekan dekatnya yang lain yakni aktor Junior Roberts. Diketahui, Junior adalah lawan main Prilly dalam film tersebut.


"Selamat @prillylatuconsina @juniorrobertss," tulis Maxime sembari menandai akun Instagaram kedua sahabatnya.

Dalam kesempatan itu, Maxime juga mengabadikan momen Prilly berdiri di atas panggung bersama bintang film yang lain. Prilly terlihat cantik dan anggun dengan gaun berwarna hijau.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, dukungan yang sama juga sempat diberikan Prilly ke Maxime ketika aktor berdarah Prancis itu debut dalam film Hollywood berjudul "Ticket To Paradise". Dukungan itu disampaikan Prilly dengan mengucapkan selamat di laman komentar postingan Maxime.

Bahkan hal tersebut sempat membuat nama Prilly menduduki trending topic Twitter. Prilly tampak begitu bangga dengan pencapaian yang sang mantan kekasih. Keduanya membuktikan meski tak lagi berpacaran, mereka masih tetap bisa menjalin hubungan sebagai seorang teman.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait