Fairuz A. Rafiq Bakal Ceraikan Jika Sonny Septian Lakukan 2 Kesalahan Fatal, Apa Saja?
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq mengungkap beberapa hal yang tidak akan dimaafkannya dari Sonny Septian. Walau begitu Fairuz meyakini jika Sonny tidak akan melakukan hal tersebut kepadanya.

WowKeren - Rumah tangga Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian dikenal harmonis tanpa isu mmiring. Namun di balik itu semua, Fairuz ternyata sudah memberikan ultimatum tentang kelakuan Sonny.

Aktris 36 tahun ini awalnya mengatakan sangat mudah memaafkan kesalahan suami. "Dalam sebuah pernikahan, semua bisa dimaafkan," ujar Fairuz A Rafiq dalam salah satu acara talkshow di Trans7 seperti dilansir dari Suara.

Walau begitu, Fairuz menegaskan ada dua hal yang tak akan bisa dimaafkan jika Sonny melakukan hal tersebut. "Satu selingkuh, dua main tangan," tutur mantan istri Galih Ginanjar ini.

Bahkan Fairuz mengancam akan menceraikan Sonny jika dia benar-benar demikian. "Kalau sudah dua itu, bye. Enggak bisa dilanjutkan lagi (hubungan pernikahannya). Aku enggak mau," tegasnya.


Sonny Septian yang juga hadir dalam acara itu berani menjamin jika hal tersebut tak akan terjadi. Adik Elma Theana ini menegaskan tidak akan berani selingkuh dan bersikap kasar ke perempuan yang dicintai.

Sebenarnya Fairuz pun tahu betul bahwa kecil kemungkinan Sonny melakukan hal tersebut. Ia hanya mengingatkan sang suami untuk menjauhii tindakan tersebut.

"Iya memang enggak pernah (selingkuh). Kamu setia," ungkap Fairuz. "Tapi maksudnya seandainya kamu begitu, berarti bye."

Seperti diketahui, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian menikah pada 21 Mei 2017. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai dua orang anak yakni Queen Eljaz Slofa dan King Zhafi Zayyan Slofa.

Sebelumnya Fairuz pernah menikah dengan Galih Ginanjar namun berakhir dengan peceraian. Dari pernikahan dengan Galih Ginanjar, Fairuz dikaruniai seroang putra yang diberi nama King Faaz Arafiq.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait