Gaya Ngedate Sherina dan Baskara Mahendra Usai Jadi Suami Istri Tuai Perbincangan
Instagram/baskaramahendra
Selebriti

Dikenal cukup tertutup, pasangan Sherina dan Baskara Mahendra memposting sejumlah momen kencan mereka di akhir pekan. Gaya kencan Sherina dan Baskara usai hampir dua tahun menikah pun menjadi sorotan.

WowKeren - Pasangan selebriti Sherina dan Baskara Mahendra belakangan menuai sorotan publik. Pasalnya, gaya kencan Sherina dan Baskara usai hampir dua tahun menikah mendadak menjadi sorotan.

Hal itu bermula usai Baskara membagikan momen kebersamaan bersama Sherina melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Baskara menamai momen seru bersama sang istri sebagai sundate atau kencan di hari Minggu.

Baskara membagikan beberapa foto berbeda melalui postingannya. Di slide pertama, Baskara dan Sherina tampak melakukan mirror selfie layaknya pasangan muda kekinian. Padahal, keduanya dikenal cukup tertutup akan kehidupan pribadi mereka.

Tampak Sherina dan Baskara mengenakan pakaian santai. Sherina berdandan dengan setelan hitam dan tampil santai dengan hanya mengenakan sandal jepit. Sedangkan, Baskara tampil casual dengan kaos pink dan celana pendek hitam. Ia melengkapi outfitnya dengan sepatu kets.

Di slide ketiga, Baskara memotret sang istri yang tengah menikmati mie hangat. Sherina yang mengenakan gaun berwarna hitam tampak tersenyum dan begitu antusias menyantap semangkuk mie.


Tak cuman Mie, Baskara juga menunjukan menu makanan lainnya yang ia santap bersama Sherina. Sementara di slide selanjutnya, Sherina kembali difoto sedang berada di dalam lift. Ia mengenakan masker pink dan tak menyadari sang suami mengabadikan fotonya.

Baskara juga mengabadikan kesehariannya ketika berada di rumah. Tampak sejumlah kucing Baskara dan Sherina sudah menantikan kedatangan keduanya kembali ke rumah.

Postingan Baskara itu langsung menuai beragam komentar dari warganet. Publik memuji perilaku keduanya yang tetap mesra meski sudah hampir dua tahun menikah. Gaya kencan Baskara dan Sherina juga dipuji layaknya pasangan yang baru saja jadian.

"Kalian cute bangetttt😍," puji @au**. "Slide2 terakhir putra2 nya ya pak," goda @il**. "Kasian anak²nya kaga diajak," celetuk @jul**. "Yah lucu bgt :(" komentar @safi**. "Kiyowokk couple :))" imbuh @les**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait