Iis Dahlia Ungkap Harapan Punya Calon Mantu Orang Jakarta, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia disinggung tentang kesiapan jika ditinggal anak-anaknya menikah. Pedangdut ini pun ternyata punya kriteria sendiri untuk calon menantunya kelak.

WowKeren - Pedangdut Iis Dahlia punya sepasang anak yang mulai beranjak dewasa. Anak sulung Iis, Salshadilla Juwita berusia 23 tahun, sedangkan si bungsu, Devano Danendra berusia 19 tahun.

Mengetahui jika kedua anaknya mulai dewasa, Iis bicara soal kesiapannya jika ditinggal sang anak untuk menikah di kemudian hari. Terlebih Salsha dan Devano pun sudah mengenal hubungan asmara.

"Siap enggak siap lah ya," kata Iis Dahlia ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Celebrity.okezone.


Sementara itu Iis dan suami rupanya berharap agar anak-anaknya dapat jodoh yang keluarganya menetap di Jakarta. Iis ternyata khawatir jika nantinya tak bisa menikmati waktu bersama anak di momen hari raya bersama karena sibuk pergi ke rumah mertua.

"Selalu bilang sama mereka, mudah-mudahan nikahnya sama orang yang orangtuanya di Jakarta, kata bapaknya gitu," ujar Iis Dahlia.

"Karena nanti kalau lebaran enggak rebutan pulang kampung," sambung Iis Dahlia. "Kata dia entar mama lebih sedih lagi tuh kalau lebaran ini anaknya yang satu ke mertuanya. Gue yang suka nangis-nangis terus."

Walau begitu Iis tak memiliki kriteria khusus terkait calon menantu. Pelantun "Payung Hitam" ini hanya ingin anak-anaknya dengan pasangan pilihannya yang terbaik.

"Yang penting anak-anak senang saja. Kalau kakak Salsha yang seagama, bertanggung jawab," tegas Iis Dahlia. "Kalau Devano, ya Devano yang harus bertanggung jawab."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait