Tara Basro Kenang Momen Saat Endy Arfian Tertidur di Pahanya: Glow Up
Instagram/tarabasro/endyarfian22
Selebriti

Tara Basro kembali mengenang momen kebersamaan dengan Endy Arfian di media sosial. Kenangan itu saat Endy Arfian tertidur di paha Tara Basro di tahun 2017 lalu.

WowKeren - Tara Basro membagikan momen kebersamaan dengan Endy Arfian di akun Instagram pribadi. Lewat postingan itu, Tara Basro kembali mengenang momen di tahun 2017 bersama Endy Arfian.

Dalam foto unggahannya, Tara Basro terlihat duduk di sofa. Beda dengan Tara Basro yang tengah duduk, Endy Arfian justru tertidur di atas sofa. Bahkan, Endy Arfian menidurkan kepalanya di paha Tara Basro.

Momen yang dilakukan oleh Tara Basro dan Endy Arfian itu pun kembali diabadikan oleh mereka di tahun 2022. Tara Basro mengungkapkan bahwa tempat mereka berfoto adalah sama seperti 2017 lalu.

"Glow up. 2022 dan 2017 tempat yang sama, orang yang sama love u @endyarfian22 my Toni," tulis Tara Basro di Instagram pada Selasa (16/8) kemarin.

Postingan Tara Basro itu langsung mendapat tanggapan dari Endy Arfian. "Love u ka Inyii," kata Endy Arfian.


Sementara para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan tanggapan di kolom komentar. "Vibes nya kek adek kakak beneran wkwkwk," komentar salah satu netter. "Persaudaraan kalian di film kebawa ke real yaaa," kata netter lain. "Lucu sekaliiiiii," tambah netter lain. "Gayanya ga pernah beda ya sama ya," ucap netter lain.

Seperti diketahui, Tara Basro dan Endy Arfian terlibat dalam film yang sama. Tara dan Endy membintangi film "Pengabdi Setan 2: Communion". Di film tersebut, Tara Basro memerankan sosok Rini, sedangkan Endy Arfian sebagai Toni.

Rini dan Toni diceritakan sebagai kakak adik dalam film tersebut. Mereka bersama keluarga sempat mengalami kejadian mengerikan setelah kehilangan Ibu dan si bungsu lan.

Meski sebelumnya telah selamat, Rini dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Tapi kali ini, mungkin sudah terlambat untuk lari.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait