Hanni NewJeans Dibilang Mirip Mendiang Sulli Kala Nyanyi Live 'Attention'
Selebriti

Hanni NewJeans diungkapkan oleh banyak penggemar terlihat sangat mirip dengan mendiang Sulli ketika memberikan penampilan spesial membawakan 'Attention' untuk promosi debut.

WowKeren - NewJeans saat ini memang tengah disibukkan dengan promosi debut mereka. NewJeans diketahui menjadi artis pertama di anak perusahaan HYBE Labels, ADOR yang dipegang oleh Min Hee Jin.

Kelima anggota NewJeans yakni Minji, Hanni, Haerin, Danielle, dan Hyein. Kelimanya diketahui kelahiran tahun 2004 hingga 2008.

Baru-baru ini, NewJeans membuat para penggemar terkejut karena membawakan "Attention" secara langsung dengan iringan band pada konten YouTube it's Live. Penggemar pun ramai memberikan pujian atas kemampuan Minji cs membawakan "Attention" secara langsung yang tak kalah bagus dibandingkan versi rekaman.

Salah satu akun penggemar kemudian membagikan momen Hanni yang tampak senang kala membawakan "Attention" secara langsung. Hanni tampak manis dan penuh senyuman pada video tersebut.


Hanni NewJeans diungkapkan mirip mendiang Sulli

Sumber: Instagram

Hal yang sama sekali tidak disangka, penggemar ramai mengungkapkan bahwa Hanni mengingatkan dengan mendiang Sulli. Hanni disebut memiliki paras yang sangat mirip dengan Sulli.

"Dia terlihat seperti sulli 😢," ujar salah seorang penggemar. "Itu yang aku pikirkan juga! Apalagi ketika dia pakah poni," ucap lainnya. "Dia mengingatkanku dengan Sulli!" aku lainnya. "Sama! Terutama senyumnya," beber lainnya.

"Dia mengingatkanku dengan sulli," kata lainnya. "Pas dia senyum langsung mirip alm sulli... senyumnya yg anget gitu bikin nyaman," terang lainnya. "ã…  ã…  Dia mengingatkanku pada Sulli..," seru lainnya.

Sementara itu, NewJeans sendiri resmi debut pada 1 Agustus lalu dengan merilis "Cookie". Namun, sebelumnya NewJeans dikenalkan dengan merilis "Attention" dan "Hype Boy". Saat ini, NewJeans menjadi grup paling muda di HYBE Labels yang debut beberapa bulan setelah LE SSERAFIM.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru