*/
Beda, Susan Sameh Ungkap Alasan Peringati HUT Kemerdekaan RI di Panti Jompo
Instagram/susansameeh
Selebriti

Susan Sameh kenakan kebaya merah saat memberikan hiburan di momen HUT Kemerdekaan RI ke-77 di sebuah panti jompo, ini alasan di balik aksinya yang beda dari artis lain.

WowKeren - 17 Agustus menjadi momen yang diperingati dengan bahagia dan bangga oleh seluruh masyarakat Indonesia. Setiap lapisan masyarakat memiliki caranya tersendiri untuk memperingati hari istimewa HUT Kemerdekaan RI ke-77 kali ini. Termasuk yang juga dilakukan oleh para public figure Ibu Kota.

Sederet selebriti memiliki cara masing-masing dalam ikut memeriahkan HUT RI ke-77. Sebagian besar dari mereka menandai dengan sebuah unggahan khusus seperti berdandan mengusung tema merah-putih dan mempostingnya di Instagram. Sementara sebagian lain asyik membagikan aktivitas bermakna di hari kemerdekaan Indonesia ini.

Hal yang sama dilakukan oleh Susan Sameh. Namun cukup berbeda dari artis lainnya, Susan Sameh rupanya memilih untuk memperingati kemeriahan HUT RI ke-77 di sebuah panti jompo.

Hal ini diketahui dari beberapa unggahan Insta Stories juga feed Instagram terverifikasinya. Susan Sameh terlihat tampil memesona mengenakan kebaya berwarna merah. Ia juga menghibur para lansia di salah satu panti jompo di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, dengan berjoget bersama.


Sementara itu ditemui rekan media di sela-sela acara, Susan Sameh mengungkapkan kebahagiaannya. “Aku senang bisa ada di panti jompo,” kata Susan Sameh, Rabu (17/8).

Susan Sameh tentunya memiliki alasan tersendiri memilih menghibur para lansia di sana. Ia rupanya ingin menebarkan makna kemerdekaan dengan para penghuni panti jompo tersebut.

“Aku rasa 17 Agustus itu kan hari kemerdekaan, jadi kita sesama manusia harus saling memerdekakan satu sama lain,” ungkap Susan Sameh. “Aku pengin orang-orang yang tidak punya kesempatan untuk merasa dirinya punya hak atau merdeka untuk ikut merasakan hal itu,” sambungnya.

Tak hanya itu saja, Susan Sameh rupanya juga mengenang sosok sang nenek di momen istimewa ini. Karena itu ia juga menjadikan momen peringatan HUT Kemerdekaan ini untuk meluapkan rindu mendalamnya kepada mendiang sang nenek dengan menghibur para lansia lainnya.

“Aku sayang banget sama nenekku yang sudah tidak ada, jadi rasa kangen aku bisa aku bagiin di panti jompo ini,” tegasnya.

Bertepatan dengan momen istimewa ini lah Susan Sameh ingin berbagi kebahagiaan. Selain menaruh fokus pada bisnis, diri sendiri dan keluarga, ia merasa untuk perlu juga membagikan kebahagiaan kepada sesama lainnya. “Jadi aku luangkan waktu untuk bisnis, keluarga, diri aku sendiri dan juga berbagi. Aku pengin lihat orang lain bahagia,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait