*/
Sempat Alami Pelecehan, Susan Sameh Ungkap Alasan Tak Vakum dari Dunia Entertainment
Instagram/susansameeh
Selebriti

Susan Sameh pernah menceritakan bahwa ia pernah mengalami pelecehan seksual di lokasi syuting. Meski begitu, Susan Sameh masih tetap bertahan berkarier di dunia hiburan.

WowKeren - Susan Sameh sempat menceritakan bahwa ia mengalami pelecehan di lokasi syuting. Meski telah mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan, Susan Sameh mengaku tak ingin vakum dunia hiburan Tanah Air.

Bukan tanpa sebab, Susan Sameh memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut. Bagi Susan Sameh, tidak alasan untuk menyerah terhadap aksi pelecehan seksual. Sebab menurut Susan Sameh, memilih menyerah akan memicu pelaku untuk mengulang perbuatan yang sama ke perempuan lain.

"Kalau buat vakum di dunia entertainment, nggak," ungkap Susan Sameh saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Rabu (17/8) kemarin. "Dengan aku mengalami pelecehan seksual di lokasi syuting, bukan berarti aku yang malah jadi nge-down dan stop. Tapi malah yang kayak gitu harus kita lawan."

"Kita harus punya sikap bahwa enggak boleh ada yang kayak gitu, jadi jangan kitanya yang kalah," sambung Susan Sameh.


Selain itu, Susan Sameh mengaku sempat bingung untuk menceritakan kejadian yang ia alami di lokasi syuting. Pasalnya, Susan Sameh tak pernah menyangka bakal merasakan sendiri pengalaman menjadi korban pelecehan seksual.

"Bingung, mau ngomongnya gimana? Orang akan nyalahin aku apa enggak? Terus pada saat aku ngomong, orang akan percaya sama aku enggak ya?" tutur Susan Sameh.

"Aku tiga hari doang waktu itu enggak bisa ngomong di lokasi syuting. Karena akhirnya benar-benar merasakan, oh ternyata kayak gini ya dilecehkan," lanjut Susan Sameh.

Terlebih lagi, Susan Sameh tak memiliki cukup bukti untuk bisa melaporkan tindakan pelecehan seksual tersebut. "Kan enggak ada bukti, orang dilihat dari CCTV ternyata mati," pungkas Susan Sameh.

Susan Sameh sendiri merupakan salah satu aktris kebanggaan Tanah Air. Susan Sameh sudah beberapa kali membintangi sinetron dan film Indonesia. Hingga kini, Susan Sameh masih eksis menjadi seorang aktris di dunia hiburan Tanah Air.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait