*/
Susan Sameh Rencanakan Pulang Ke Mesir, Akan Hiatus Dari Dunia Entertainment?
Instagram/susansameeh
Selebriti

Dikira putuskan pulang ke Mesir untuk hiatus dari dunia entertainment usai mengalami pelecehan seksual, Susan Sameh beri bantahan sekaligus klarifikasi begini.

WowKeren - Artis cantik Susan Sameh dikabarkan akan merencanakan kepulangannya ke Mesir dalam waktu dekat. Kabar ini rupanya memancing beragam tanda tanya di benak publik. Salah satunya banyak yang kemudian mengaitkan kabar kepulangan Susan Sameh ini dengan pengalaman pahitnya sempat mengalami tindakan pelecehan seksual.

Tak hanya itu, banyak juga yang mengaitkan soal pengalaman jadi korban pelecehan seksual tersebut dengan keputusan Susan Sameh untuk rehat syuting saat ini. Tak pelak hal tersebut lantas kembali dikaitkan dengan kabar dirinya akan pulang ke Mesir.

Namun semua itu dibantah oleh Susan Sameh. Ia membenarkan terkait rencana pulang kampung ke Mesir namun bukan karena pelecehan seksual yang ia alami. “Enggak sih," ujar Susan Sameh kepada rekan media di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (17/8).

Susan Sameh kemudian menyampaikan klarifikasi dan meluruskan kabar yang beredar. Ia menegaskan jika kepulangannya ke Mesir bukan karena ingin hiatus dari dunia entertainment apalagi dikaitkan dengan pengalaman pelecehan seksual yang sempat dialaminya. Susan mengungkapkan jika rencana kepulangan tersebut adalah bagian dari rutinitas yang dilakukannya setiap satu tahun.


“Aku tuh memang rutin setahun sekali harus pulang ke Mesir. Aku harus ketemu papi aku, semua juga harus aku temuin,” jelas Susan Sameh.

Terlebih kepulangan ini menjadi setelah dua tahun lamanya akibat pandemi Covid-19 yang terjadi. Selama pandemi berlangsung, Susan Sameh yang tak bisa pulang memilih menyibukkan diri dengan jadwal syuting yang padat. Karena itu di saat kini angka Covid-19 menurun maka memberikannya kesempatan untuk melepas rindu dengan keluarga di sana.

Tentu saja perjalanan kali ini akan cukup panjang bagi Susan Sameh. Karena itu ia pun memutuskan untuk mengambil libur beberapa bulan dari kegiatan syutingnya.

“Kebetulan karena kemarin Covid, jadi enggak sempat untuk datang ke Mesir," kata Susan Sameh. “Mumpung aku sudah padatin selama Covid dengan syuting terus dua tahun. Sekarang aku bilang sama manajer aku, kayaknya kita harus libur empat atau lima bulan, untuk aku ketemu keluarga di sana,” sambungnya.

Tak hanya akan melepas rindu dengan keluarga, nantinya Susan Sameh juga berniat untuk berziarah ke makam neneknya yang telah tiada dan dikebumikan di sana. “Seenggaknya aku jadi bisa ke makam nenek-kakek aku. Mereka kan meninggal pada saat Covid, jadi aku enggak bisa datang,” pungkas Susan Sameh.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait