Sebelum Hyein Diincar Masuk NewJeans, Diduga Eks Aktris Cilik Dipilih Lebih Dulu Masuk Grup
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Belakangan ini, muncul salah satu cerita perjalanan karier Hyein yang masuk terakhir dalam line up grup memiliki kisah tersendiri yang berkaitan dengan mantan aktris cilik Ryu Han Bi sehingga menimbulkan dugaan baru.

WowKeren - Tak banyak yang mengetahui bagaimana nasib seorang mantan aktris cilik Ryu Han Bi yang pernah dilaporkan segera debut dalam naungan agensi anak perusahaan HYBE di masa mendatang. Mengikuti perjalanan kariernya, banyak yang berspekulasi bahwa Ryu Han Bi sebelumnya masuk dalam line up debut NewJeans.

Setelah merilis lagu pra-debut "Attention" yang mengejutkan pada bulan Juli, girl grup rookie ini resmi debut pada 1 Agustus. Secara bertahap, para member diperkenalkan dan telah menerima banyak perhatian karena visualnya tak main-main.

Seperti kebanyakan idola baru lainnya, cerita masa lalu para member NewJeans terus dikulik. Termasuk dari bagaimana foto-foto sebelum debut mereka serta karier mereka di masa lalu terus ditelusuri.

Namun, salah satu anggota NewJeans yakni Hyein menerima sorotan lebih terkait dugaan yang beredar di kalangan penggemar. Banyak yang berspekulasi bahwa Hyein merupakan salah satu anggota terakhir yang bergabung dalam line up debut NewJeans karena Ryu Han Bi pergi tanpa ada konfirmasi jelas.

Seperti diketahui, anggota Minji dan Hanni muncul di video musik BTS (Bangtan Boys) "Permission to Dance" musim panas lalu. Danielle muncul di program anak-anak Korea pada tahun 2011 dan bertemu dengan Shin Hye Sung dari Shinhwa.

Sedangkan maknae Hyein sebelumnya adalah seorang model. Ia merupakan anggota grup anak-anak USSO Girl setelah dicasting saat menjadi model dan memamerkan kehidupannya sebagai trainee K-Pop di channel YouTube Pocket TV.

Ketika audisi Big Hit Music dan audisi lanjutan melalui label independen HYBE ADOR di tahun 2019 digelar, salah satu persyaratan yang diminta adalah perserta yang lahir antara tahun 2002-2010.


Selama waktu ini, netizen mulai berspekulasi bahwa aktris cilik Ryu Han Bi akan bergabung dengan grup tersebut. Perlu diketahui bahwa Ryu Han Bi lahir pada 13 Februari 2004. Ia telah memegang peran dalam tiga film dan beberapa acara televisi.

Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Prestasi Ryu Han Bi sebagai aktris cilik juga tidak main-main. Ia memenangkan penghargaan kategori Aktris Cilik Terbaik" di tahun 2018 MBC Drama Awards berkat perannya dalam drama "Come and Hug Me". Setelah lama tidak terlihat, netizen berspekulasi jika Ryu Han Bi alih profesi dari aktris menjadi seorang idola K-Pop.

Hal ini dipicu karena ia diketahui memiliki akun Instagram-nya dan dikelola oleh ibunya. Dan akun Instagram-nya sendiri difollow oleh akun resmi ADOR dan CEO-nya, Min Hee Jin.

Ryu Han Bi sudah tidak aktif sebagai aktris sejak kemunculannya di film "Cheer Up, Mr. Lee" yang tayang pada tahun 2019. Hal ini semakin memicu kuat dugaan bahwa ia sedang bersiap untuk debut sebagai idola.

Namun sayangnya, akun Instagram-nya telah dihapus. Di komunitas online Korea, seorang netizen mengemukakan spekulasi masa lalu bahwa Ryu Han Bi akan bergabung dengan grup sebelum pergi untuk alasan yang tidak diketahui. Dengan anggota NewJeans terungkap tanpa dia di line-up, Hyein ditambahkan ke grup untuk mengisi tempat yang diduga Ryu Han Bi.

"Kudengar mereka mulai mencari seseorang untuk mengisi tempat itu setelah Ryu Han Bi pergi. Dan mereka menemukan Hyein, yang sedang dalam uji coba untuk My Teenage Girl yang menjelaskan mengapa Hyein adalah anggota terakhir yang ditambahkan. Seluruh cerita sangat menarik, jujur. Anda tidak pernah tahu kemana hidup akan membawamu," tulis netizen. Pengguna berkomentar bahwa sementara kedua idola memiliki visual selebriti, Hyein lebih cocok dengan getaran grup. Pengguna lain menyatakan bahwa orang dalam industri melaporkan bahwa Ryu Hanbi juga dipertimbangkan untuk LE SSERAFIM meski hingga kini belum diketahui lagi kabar terbarunya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait