Kirana Perdana Lihat Patung Lilin Anggun C. Sasmi, Reaksinya Bikin Sang Ibu Bangga
Instagram/ anggun_cipta
Selebriti

Anggun bagikan momen saat ajak putri cantiknya berkunjung ke museum Madame Tussauds di Bangkok, reaksi Kirana melihat patung lilin sang ibu membuatnya bangga.

WowKeren - Anggun C. Sasmi menjadi salah satu artis Indonesia yang memiliki patung lilin di museum Madame Tussauds di Bangkok. Patung lilin Anggun sendiri kini sudah berusia lebih dari lima tahun. Tentu saja hal ini memberikan rasa senang dan bangga tersendiri di hatinya.

Meski patung lilin tersebut sudah ada sejak lama, namun menariknya putri Anggun yakni Kirana belum sempat melihatnya secara langsung. Hal ini terungkap dari unggahan terbaru yang dibuat Anggun baru-baru ini.

Anggun membagikan dua buah foto dan dua buah video saat mengunjungi museum Madame Tussauds Bangkok bersama Kirana. Keduanya tentu tak lupa mengabadikan foto bersama patung lilin Anggun.

Kirana terlihat berpose gemas di balik masker putihnya. Anggun merekam momen saat sang putri memperhatikan patung lilinnya bahkan sempat memberikan elusan di bagian rambut yang sontak membuatnya tertawa.

Bersamaan dengan itu Anggun mengungkapkan jika Kirana baru pertama kali melihat patung lilinya tersebut di museum Madame Tussauds Bangkok. Reaksi gemas sang putri ini membuat Anggun merasa bangga akan dirinya.


Anggun C. Sasmi Ajak Putri Cantik Perdana Lihat Patung Lilin Dirinya, Reaksi Kirana Bikin Bangga

Instagram/@anggun_cipta

"Kirana’s first time seeing my wax figure at @madametussaudsbangkok (Pertama kalinya Kirana melihat patung lilinku di @madametussaudsbangkok),” ungkap Anggun. “Can’t help but feeling proud (tak bisa untuk tak merasa bangga),” ujarnya.

Anggun kemudian menyampaikan rasa terima kasih kepada para tim di museum Madame Tussauds Bangkok. Ia berterima kasih melihat patung lilinnya terjaga dengan sangat baik.

Sementara itu warganet tak kalah dibuat gemas saat melihat reaksi Kirana di museum tersebut. Namun yang lebih banyak menyita perhatian adalah paras Kirana. Meski separuh wajahnya tertutup masker, namun netizen bak bisa “menerawang” kecantikan putri Anggun C. Sasmi ini yang dipuji bertubi-tubi.

Aku bisa melihat Kirana sebagai calon model,” celetuk akun @chro*****. "@OMG Kirana bisa jadi Kpop idol,” ujar akun @adahle*****.

Yaa ampun.. kinara cantik bgt,” ucap @dwi*****. “Kiranaaa si cantik,” sebut @tomiza*****. “Slide 3 bikin senyum2 sendiri liat Kirana,” ungkap akun @parma*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait