Heboh Kabar Shireen Sungkar Pamerkan Wajah Anak Tasya Farasya, Benarkah?
Instagram
Selebriti

Shireen Sungkar dikabarkan pamerkan wajah anak Tasya Farasya yang selama ini disembunyikan dari publik. Namun begitu ditelisik di kanal YouTube The Sungkars, hal itu tak terbukti?

WowKeren - Nama Shireen SUngkar mendadak jadi bahan perbincangan. Namun kali ini bukan lagi mengenai keluarga Shireen melainkan salah satu konten YouTube miliknya besrta Zaskia Sungkar yakni The Sungkars.

Baru-baru ini, Shireen ikut merekam keseruan di ulang tahun Rafathar Malik Ahmad putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Perayaan ulang tahun Rafathar yang ketujuh itu dihadiri berbagai selebritis kalangan atas.

Selain Shireen ada pula beuaty vlogger Tasya Farasya. Ia mengajak serta suami dan anaknya. Putri pertama Tasya ini pun sontak jadi pusat perhatian rekan-rekan artis. Mengingat selama ini Tasya tak publikasikan wajah sang anak.

Namun mendadak heboh dikabarkan jika konten Shireen dengan santainya pamerkan wajah putri Tasya. Hal ini dibagikan oleh sebuah akun yang memang gemar bagikan cuplikan-cuplikan video artis.

Photo-INFO

TikTok-Heboh Wajah Anak Tasya Farasya


Sontak saja unggahan di atas langsung ramai menuai beragam komentar. Shireen disudutkan habis-habisan oleh netter, mengingat selama ini Tasya selalu menjaga privasi putrinya terlebih pada bagian wajahnya.

"Itu kak tasya udah berusaha muterĀ² badan biar ayang nggak masuk camera lhoo,malah beneran nggak di blur pas tayang di theSungkar," komen seorang netter. "Orang tuanya udah berusaha untuk jaga privasi muka anaknya, malahan di vlog @Shireen & Wisnu ga di blur," sahut yang lain. "Kok gak diblur sih keterlaluan shireen mah," timpal lainnya.

Sementara itu, ditelisik dari akun YouTube The Sungkars sendiri tak tampak cuplikan di atas. Pada menit ketoga di video The Sungkars justru Tasya tampak dengan gesit alihkan wajah sang anak dari kamera.

Photo-INFO

YouTube-Konten The Sungkars

Netter pun menduga bahwa pihak Shireen sudah menghapus bagian tersebut. Hanya saja sampai berita ini diturunkan baik Shireen atau Tasya belum berikan tanggapan apapun terkait gonjang-ganjing kabar di atas.

"Vlognya diapus juga kyknya deh, barusan bgt check lgi udh gaada," duga netter yang lain. "Videonya udah di hapus sama the sungkars wkwk," sambung lainnya. "Lah video nya udh hilang d yt," pungkas netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait