Eric Shinhwa Bakal Ganti Status Jadi Ayah di Usia 43 Tahun
Selebriti

Eric Mun Shinhwa dikonfirmasi oleh agensi saat ini tengah menantikan kelahiran buah hati pertamanya dengan sang istri setelah 5 tahun membina rumah tangga.

WowKeren - Saat ini rumor bermunculan di media sosial dan komunitas daring bahwa Eric Mun Shinhwa dan sang istri, Na Hye Mi akan segera menjadi orang tua. Kabar ini tentu disambut antusias oleh para penggemar dan pasangan suami istri tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat.

Kabar ini bermula dari laporan dari media Korea NewsPim hari ini, Selasa (23/8). Nam Hye Mi diungkapkan tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Erik Mun.

Selang beberapa jam kemudian, agensi dari Eric Mun yakni TOP Media akhirnya memberikan pernyataan terkait laporan tersebut. TOP Media membenarkan bahwa saat ini Eric Mun dan Na Hye Mi tengah menantikan kelahiran buah hati mereka.

"Memang benar bahwa Na Hye Mi sedang hamil," beber TOP Media.


Eric Mun dan Na Hye Mi diketahui telah resmi menikah 5 tahun lalu atau tepatnya pada 1 Juli 2017 lalu. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah beberapa tahun menjalin kasih.

Pasangan ini diketahui memiliki jarak usia cukup jauh yakni 12 tahun. Eric Mun merupakan artis kelahiran 16 Februari 1979 sementara Na Hye Mi 24 Februari 1991. Namun, keduanya berhasil membuktikan bisa menjalin hubungan asmara yang romantis dan awet.

Sementara itu, Eric Mun memulai kariernya di dunia hiburan sebagai idol generasi 1 dengan debut di Shinhwa pada tahun 1998 silam di bawah naungan SM Entertainment. Pada 2001, Shinhwa diketahui diputuskan untuk bubar dan keenam anggotanya memutuskan pindah agensi.

Namun, pembubaran tersebut hanya sekadar "formalitas" semata. Hingga saat ini, Shinhwa masih dinilai grup idol melegenda di Korea Selatan. Para anggota Shinhwa pun masih saling berhubungan satu sama lain dan mendukung karier masing-masing meski berbeda agensi.

Eric Mun sendiri saat ini lebih dikenal sebagai seorang aktor dengan menggunakan nama panggung sesuai nama aslinya, Moon Jung Hyuk. Ia debut secara resmi melalui drama "Breathless" di 2003 dan telah memerankan berbagai karakter berbeda. Eric terakhir membintangi drama MBC "The Spies Who Loved Me" di 2020 lalu bersama Yoo In Na.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait