10 Potret Bikin Gemas Na Hye Mi Istri Eric Mun Shinhwa, Umumkan Kehamilan Usai 5 Tahun Nikah
Selebriti

Selasa (23/8), kabar bahagia datang dari Na Hye Mi yang diungkapkan tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Eric Mun. Model sekaligus aktris yang dikenal dengan visual yang menggemaskan ini hamil tahun kelima pernikahan dengan sang suami.

WowKeren - Eric Mun Shinhwa dan Na Hye Mi resmi menikah pada tahun 2017 di sebuah gereja kecil di Seoul, Korea Selatan. Memiliki jarak usia 12 tahun, rumah tangga mereka terlihat adem ayem dan bahagia hingga saat ini.

Lantas pada Selasa (23/8) kabar bahagia datang dari Na Hye Mi yang diungkapkan tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Eric Mun. Agensi sang suami, TOP Media, juga telah membuat pernyataan dan resmi membenarkan kabar kehamilan Na Hye Mi.


Selama ini Na Hye Mi dikenal sebagai seorang adalah seorang aktris dan model. Ia melakukan debut layar lebar perdananya dengan peran pendukung dalam film "Address Unknown" saat ia berusia 10 tahun. Semenara pada tahun 2014, kabar kencan Na Hye Mi dengan Eric Mun mencuat ke ke permukaan.

Na Hye Mi kerap mencuri perhatian dengan visualnya yang awet muda dan menggemaskan. Bahkan akan menjadi mama muda, Na Hye Mi tetap konsisten dengan visualnya yang imut. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Awet Imut Di Usia Kepala 3


Awet Imut Di Usia Kepala 3
Instagram/nahyemi224

Lahir pada 24 Februari 1991, Na Hye Mi saat ini genap berusia 31 tahun. Memiliki kecantikan yang luar biasa, Na Hye Mi dulunya adalah seorang model lho. Ia menjadi model untuk berbagai produk terkenal serta majalah-majalah hits. Seiring berjalannya waktu, Na Hye Mi terlihat semakin awet muda dan menggemaskan. Gimana menurut kalian?

2. Pamer Selfie Imut


Pamer Selfie Imut
Instagram/nahyemi224

Suka selfie, foto close up Na Hye Mi tampak mendominasi unggahan Instagram Nya. Pada momen di atas, ia mengunggah momen berada di dalam mobil melakukan selfie. Meski tak tersenyum banyak yang dibuat kagum akan visual Na Hye Mi dan memujinya cantik.

3. Pose Candid Menggemaskan


Pose Candid Menggemaskan
Instagram/nahyemi224

Na Hye Mi mengunggah deretan potret menggemaskan ketika dirinya melakukan pemotretan. Ia terlihat menggemaskan dalam balutan gaya busana serba putih dipadu dengan beanie. Sementara itu, banyak yang memuji kecantikan Na Hye Mi tersebut.

4. Senyum Imut Bikin Ketar-Ketir


Senyum Imut Bikin Ketar-Ketir
Instagram/nahyemi224

Na Hye Mi mengunggah potret senyum manis sembari mengucapkan selamat akhir pekan kepada menariknya. Ia memakai busana gelap hitam dipadu dengan vest warna cokelat. Ia kemudian memperlihatkan senyum tipis yang lembut ke arah peggemar. Mereka langsung dibuat ketar-ketir dan makin jatuh cinta. Kalau kalian gimana?

5. Penyayang Hewan


Penyayang Hewan
Instagram/nahyemi224

Instagram Na Hye Mi juga dipenuhi dengan potret-potret menggemaskan sang anjing peliharaan. Saat sebelum menikah, ia mengaku memiliki kesamaan dengan Eric yakni sama-sma memiliki hewan peliharaan. Dalam beberapa kesempatan, Na Hye Mi akan memperlihatkan momen menggemaskan ketika dirinya bermain dengan sang anjing seperti pada momen di atas.

6. Naik Mainan Bebek Bikin Gemas


Naik Mainan Bebek Bikin Gemas
Instagram/nahyemi224

Karakter Na Hye Mi yg ceria juga kerap mencuri perhatian. Pada momen di atas, ia tampak duduk di atas mainan bebek dengan penuh tawa. Dalam keterangannya, Na Hye Mi mempromosikan drama spesial yang ia bintangi. Sosoknya yang ceria membuat penggemar gemas bukan main.

Sementara itu, Na Hye Mi cukup populer sebagai aktris. Ia telah membintangi proyek akting seperti "Cheese in the Trap, "Unstoppable High Kick", "Hana Restaurant", "Home for Summer", hingga "Clean and Polish". Na Hye Mi pernah mengambil cuti panjang dari akting untuk merampungkan studinya.

7. Makin Terlihat Awet Muda


Makin Terlihat Awet Muda
Instagram/nahyemi224

Na Hye Mi merupakan salah satu selebriti wanita yang kerap tampil dengan gaya yang natural atau less make up. Dengan hiasannya yang tipis, Na Hye Mi berhasil mencuri perhatian penggemarnya. Memiliki kulit cantik dan sehat kira-kira apa ya rahasia awet imut Na Hye Mi?

8. Menggemaskan dan Cantik Bersamaan


 Menggemaskan dan Cantik Bersamaan
Instagram/nahyemi224

Gaya riasan Na Hye Mi rupanya menuai perhatian dari penggemar. Ia mengunggah momen ketika tengah melakukan pemotretan. Na Hye Mi menunjukkan berbagai pose yang fierce namun menurut penggemar justru sangat menggemaskan. Kolom komentar terlihat penuh dengan pujian akan style serta gaya make up Na Hye Mi. Bahkan salah satu penggemar memujinya menggemaskan dan cantik bersamaan.

9. Calon Mama Muda


Calon Mama Muda
Instagram/nahyemi224

Saat ini Na Hye Mi tengah berbahagia akan segera menimang buah hati usai lima tahun menanti. Mendengar kabar bahagia ini, banyak yang menyambangi Instagram sang mama muda dan memberikan ucapan selamat atas kabar bahagia tersebut. Namun Na Hye Mi tampaknya telah jarang mengunggah momen di Instagram. Bukan postingan terakhirnya adalah pada Desember 2021 lalu.

10. Cantik Stylish


Cantik Stylish
Instagram/nahyemi224

Na Hye Mi tampil dengan gaya cantik ala unnie-unnie Korea di drama. Ia mengenakan setelan hangat alam musim dingin dengan coat tebal serta perpaduan busana untuk menghalau dingin. Na Hye Mi kemudian menampilkan senyum manis yang membuatnya makin terlihat menggemaskan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait