Beda 13 Tahun, Agnes Monica Pamer 'Diseret' Manja oleh Adam Rosyadi Bak Bucin
Instagram/ryoshiadam
Selebriti

Agnes Monica sedang sibuk mempersiapkan diri untuk konser spesial di Tanah Air. Disisi lain, Agnes pamer momen uwu bersama Adam Rosyadi sang pacar di sela-sela latihan hingga memicu reaksi gemas.

WowKeren - Agnes Monica sempat menuai protes karena pacaran dengan Adam Rosyadi. Ia dan Adam sering disumpahi putus oleh fans fanatik yang tak merestui hubungan mereka.

Fans gencar menolak Adam lantaran perbedaan usia 13 tahun lebih muda dengan Agnes. Selain itu, Adam juga diremehkan soal karirnya yang tak selevel serta dugaan beda agama dengan Agnes.

Namun setahun lebih pacaran, kisah cinta Agnes dan Adam masih tetap solid. Keduanya terciduk masih tetap mesra meski kini tak terlalu sering mengumbar momen berdua.

Disela-sela latihan menjelang konser HUT SCTV, Agnez Mo tampak manja pada Adam. Ia bersikap manja bak gadis kecil dan meminta digendong oleh Adam.

Namun, Adam seolah bercanda dan malah setengah menyeret Agnes yang menaruh tangannya di pundak Adam. Agnes pun pasrah dan tampak santai walau "diseret" sang pacar.


Momen uwu ini tak urung membuat fans gemas. "Idola gw lucuu bat dahh," ujar netter. "Masyallah lucunya ka Agnes dan Adam," ujar netter. "Couple Uwu," balas netizen.

Bukan cuma bersikap manja, Agnez juga memuji Adam. Model tampan itu tak cuma dianggap pacar tetapi juga sahabat karibnya.

Agnez mengaku sangat bersyukur mendapat paket lengkap seperti Adam. "A best friend and boy friend,how blessed i am," katanya sambil pamer momen mesra bareng Adam.

Netter tak urung mendoakan agar Agnez dan Adam segera menikah. Bahkan netter malah menyarankan Agnez menjadi mualaf.

"Yuk bisa yuk halalin aja walaupun agak gimana gitu liat Agnez sama brondong," kata netter. "Udah tinggal bareng juga, udah gas langsung nikah aja 😂😂😂😂😂," kata netter lainnya. "Udah mualaf aja Trs drop lagu + MV auto boooom se-Indonesia, queen Fuji dan queen lesti lewat," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait