Jang Nara Umbar Momen Bulan Madu Sekaligus Bocorkan Sosok Suami Tampan
Naver
Selebriti

Jang Nara menggelar pernikahan private yang hanya dihadiri keluarga dan kenalannya pada 26 Juni lalu. Suaminya berusia 6 tahun lebih muda darinya dan memiliki senyum yang indah.

WowKeren - Jang Nara secara tidak terduga muncul dalam episode terbaru program "Let's Live Together with Park Won Sook Season 3" yang disiarkan pada Rabu (23/8). Lewat sebuah panggilan video, sang aktris cantik mengungkap dirinya sedang bulan madu.

Cuplikan episode terbaru itu memperlihatkan Park Won Sook yang mengucapkan selamat atas pernikahan Jang Nara. Sebagai tanggapan, bintang drama "VIP" itu mengungkapkan bahwa dirinya sedang berbulan madu di Desa Darangyi, Kabupaten Namhae.

"Rasanya sangat menyenangkan di sini. Semuanya cantik," ujar Jang Nara dengan antusias. Park Won Sook kemudian bertanya apakah bisa melihat wajah suami aktris kelahiran tahun 1981. Jang Nara pun dengan santai memperkenalkan suaminya.

"Dia sangat tampan," ungkap Park Won Sook. Karena suami Jang Nara bukan dari kalangan selebriti, tim produksi "Let's Live Together with Park Won Sook Season 3" menghargai privasinya dengan memberikan gambar kartun untuk menutupi wajah pria itu.


Jang Nara Umbar Momen Bulan Madu Sekaligus Bocorkan Suami Tampan

Source: Naver

Berikutnya, Jang Nara tampak antusias mengungkap bahwa sang suami adalah seorang sinematografer. Park Won Sook kemudian menunjukkan perhatian dengan meminta Jang Nara untuk berkunjung ke cafenya.

Di sisi lain, Jang Nara menggelar pernikahan private di Bonelli Garden, Seoul yang hanya dihadiri keluarga dan kenalannya pada 26 Juni lalu. Segera setelah menggelar pesta pernikahan, Jang Nara mengungkap rasa terima kasihnya.

"Terima kasih banyak telah memberi selamat kepadaku dengan minat dan cinta kalian. Untuk membalas cinta dan dukungan kalian, aku akan hidup bahagia dan gembira sebagai istri yang hebat di rumah dan aktris yang tulus di tempat kerja," ungkap sang aktris.

Sementara itu, Jang Nara dan suaminya dibocorkan bertemu lewat proyek drama "VIP". Suami sang aktris adalah pria yang 6 tahun lebih muda darinya dan memiliki senyum yang indah, hati yang baik serta ketulusan dalam pekerjaannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru