Bakal Tukar Nasib, Sungjae BTOB dan Lee Jong Won Bak Air dengan Minyak di 'Gold Spoon'
Instagram/mbcdrama_now
TV

MBC menggoda pemirsa dengan merilis cuplikan baru 'Gold Spoon' di mana Sungjae BTOB tampak sangat kontras dengan Lee Jong Won. Nantinya, mereka akan bertukar nasib karena sendok emas ajaib.

WowKeren - Menjelang penayangan perdana, MBC merilis cuplikan adegan "Gold Spoon" (judul terjemahan). Kali ini, dua karakter utama Sungjae BTOB dan Lee Jong Won yang diduga bakal bertukar nasib.

Dalam "Gold Spoon", Sungjae memerankan Lee Seung Cheon yang punya segalanya kecuali uang. Sedangkan Lee Jong Won yang sebelumnya dikenal berkat peran di "Hospital Playlist" dalam drama ini menjadi Hwang Tae Yong, anak orang kaya yang hidup di bawah tekanan sang ayah.

Pada cuplikan adegan terbaru "Gold Spoon", Lee Seung Cheon dan Hwang Tae Yong menunjukkan suasana yang sangat berseberangan. Kontras antara dua karakter ini diperlihatkan dari pakaian mereka.

Lee Seung Cheon terlihat dalam kemeja kasual dengan kaus hitam sebagai dalaman. Di sisi lain, Hwang Tae Yong memancarkan aura mahal dengan pakaian rajut yang keren. Foto lain menunjukkan pemandangan mereka berdua duduk bersebelahan dengan seragam yang sama semakin menarik perhatian penonton.


Menurut tim produksi, baik Lee Seung Cheon maupun Hwang Tae Yong bak kutub magnet berbeda. Mereka tidak bisa disatukan seperti air dengan minyak. Namun keduanya pertama kali bertemu di sekolah swasta terbaik, meningkatkan rasa penasaran pemirsa tentang bagaimana perkembangannya di masa depan.

Berdasarkan webtoon terkenal, "Gold Spoon" menceritakan tentang Lee Seung Cheon yang mencoba mengubah nasibnya. Setelah membeli sendok emas ajaib, ia diminta makan tiga kali di rumah orang yang akan dibuat bertukar nasib dengannya. Hwang Tae Yong adalah sosok nantinya yang akan menjalani kehidupannya.

Selain Sungjae dan Lee Jong Won, "Gold Spoon" juga menghadirkan Jung Chaeyeon sebagai Na Joo Hee dan Yeonwoo dan Oh Yeo Jin. Sama dengan Oh Ye Jin yang lahir di keluarga kaya, bedanya Na Jo Hee adalah tunangan Hwang Tae Yong.

Sementara itu, "Gold Spoon" akan disiarkan perdana pada 23 September mendatang. Drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait