Ada 'Gold Spoon' hingga 'Love in Contract', Lineup Drama September Jadi Topik Hangat
TV

Jajaran drama yang tayang di bulan September menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea Selatan. Simak daftarnya dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini daftar drama Korea yang akan tayang di bulan September menjadi topik hangat di situs komunitas online theqoo. Pasalnya, drama yang mulai tayang bulan depan dipenuhi dengan nama besar dan alur cerita menarik.

OP menulis, "Jajaran drama yang akan tayang di bulan September. Mana yang harus kutonton?" Dia kemudian menyertakan sejumlah poster dan teaser drama yang akan tayang bulan depan.

Pertama ada "Wavve Critical X" yang dibintangi oleh Kwon Sang Woo hingga Sung Dong Il. Kedua adalah drama tvN "Little Women" yang dibintangi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu.

Berikutnya ada "Accidental Country Diary" yang dibintangi oleh Joy Red Velvet. Selanjutnya ada "Love by Law" yang diperankan oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young.

Drama Netflix "Narco-Saints" yang dibintangi Ha Jung Woo hingga Hwang Jung Min juga tayang di bulan September. Lalu ada "Mental Coach Jegal" yang dibintangi Jung Woo, Lee Yoo Mi dan Kwon Yool.

Drama "Blind" yang dibintangi Taecyeon 2PM hingga Ha Suk Jin juga akan tayang bulan depan. Begitupun dengan "Love in Contract" Park Min Young dan Go Kyung Pyo yang akan mengudara pada 21 September.

Drama Wavve "Seasons of Blossom" yang dibintangi Seo Ji Hoon dan So Ju Yeon juga akan tayang pada 21 September. Sedangkan "One Dollar Lawyer" yang menandai reuni Nam Goong Min dan Kim Ji Eun akan tayang pada 23 September.

Drama menarik lainnya yang patut dinanti pada bulan September adalah "Gold Spoon yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon DIA (II). Terakhir ada "The Empire of Law" yang dipimpin Kim Seon Ah serta drama ENA "Gaus Electronics" yang dibintangi oleh Kwak Dong Yeon.


Ada \'Gold Spoon\' hingga \'Love in Contract\', Lineup Drama September Jadi Topik Hangat

Source: theqoo

Jajaran drama di atas membuat banyak netizen berdecak kagum. Mereka akhirnya memilih sejumlah drama yang ingin ditontonnya melalui beragam komentar seperti berikut ini:

"Aku akan menonton 'Little Women' dan 'Gold Spoon'," ujar seorang netizen. "Aku sudah menunggu penayangan 'Little Women'," imbuh netizen yang lain. "Aku akan menonton 'Little Women' dan 'One Dollar Lawyer'," timpal yang lain.

"Aku sangat menikmati versi webtoon dari 'Gold Spoon'. Aku tak sabar menunggu adaptasinya di TV," kata netizen yang lain. "Aku tidak tahu apa itu 'Empire of Law', tapi kelihatannya menarik," tambah yang lain. "Aku menantikan Yook Sungjae di 'Gold Spoon'," timpal netizen yang lain.

"Aku akan menonton 'Gaus Electronics'. Karakter utamanya terlihat persis seperti di komik haha," kata netizen yang lain. "Aku pikir aku hanya akan menonton 'Little Women' dan 'Gaus Electronics'," imbuh yang lain.

"Aku belum pernah mendengar salah satu dari drama ini. Tapi dilihat dari poster dan teasernya saja, kupikir aku akan menonton drama yang dibintangi Kwon Sang Woo atau Park Min Young," ujar netizen yang lain.

"Oh. Kurasa aku akan menonton drama yang dibintangi Nam Goong Min dan Kim Seon Ah," sahut netizen yang lain. "Aku memilih drama Nam Goong Min karena dia tidak pernah mengecewakan dengan dramanya," pungkas netizen lainnya.

Bagaimana dengan kalian? Drama apa yang paling kalian nanti di bulan September nanti?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait