Patut Dinanti, Ini Beragam Pesona Karakter Sungjae BTOB di 'Gold Spoon'
Instagram/mbcdrama_now
TV

Menjelang perilisan episode perdana 'Gold Spoon', Sungjae BTOB turut mengungkap berbagai hal menarik soal karakternya dalam drama ini. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - MBC semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Gold Spoon". Salah satunya dengan merilis foto adegan Sungjae BTOB yang berperan sebagai Lee Seung Chun.

Lee Seung Chun digambarkan sebagai pemuda tampan dan cerdas yang lahir dari keluarga miskin. Dia berambisi untuk menjadi kaya raya hingga akhirnya mendapat kesempatan untuk bertukar nasib dengan temannya yang berasal dari keluarga konglomerat.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Lee Seung Chun terlihat sedang berada di depan toserba sambil mengenakan seragam karyawan paruh waktu. Dia tampak sedikit menyedihkan saat menunjukkan tatapan polos ke arah lain.

Foto yang lain menunjukkan perubahan ekspresi Lee Seung Chun saat menatap sendok ajaib di tangannya. Dia terlihat lebih ambisius seolah akan melakukan sesuatu yang besar yang akan mengubah hidupnya.


Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, Sungjae turut mengungkap beragam pesona karakternya. Dia berkata, "Lee Seung Chun adalah orang yang tidak dihormati karena dia tidak punya uang, dan dia selalu mengatakan apa yang dia inginkan bahkan dalam situasi yang tidak rasional."

"Meskipun dia sangat terluka oleh uang dan memilih untuk mengubah orangtuanya pada usia yang belum dewasa, kupikir dia adalah seseorang yang penuh cinta untuk keluarganya. Dia juga selalu ingin melindungi dan bertanggung jawab atas orang-orang yang berharga baginya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Sungjae berkata, "Aku sangat menyukai webtoon aslinya dan kisah hidup Lee Seung Chun sangat menarik dan menawan. Dia adalah karakter menarik yang menggunakan otaknya yang luar biasa untuk membalas dendam setelah mendapatkan sendok emas melawan karakter yang menyakitinya."

Sementara itu, "Gold Spoon" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Big Mouth" pada Jumat - Sabtu malam MBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jung Chae Yeon DIA (II) ini akan mulai tayang pada 23 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait