Jadi Anak Konglomerat, Jung Chae Yeon Bocorkan Beragam Pesona Karakternya di 'Gold Spoon'
MBC
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Gold Spoon', Jung Chae Yeon DIA membicarakan berbagai hal menarik soal perannya dalam drama ini. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Jung Chae Yeon DIA (II) akan segera menyapa pemirsa lewat drama MBC yang berjudul "Gold Spoon". Jelang tayang, dia membicarakan berbagai hal menarik tentang perannya dalam drama ini.

Jung Chae Yeon akan berperan sebagai Na Joo Hee. Dia digambarkan sebagai pewaris di keluarga konglomerat yang memiliki hati emas dan menginginkan kehidupan biasa. Namun keluarganya memaksanya untuk bertunangan dengan Hwang Tae Young (Lee Jong Won).

Pada Senin (5/9), MBC merilis beberapa foto adegan Jung Chae Yeon saat menjadi Na Joo Hee. Di satu foto, dia duduk di depan piano dengan cara yang elegan dan di foto yang lain dia terlihat sedang melakukan pekerjaan paruh waktu.

Potret kontras Na Joo Hee di kedua foto tersebut membuat pemirsa penasaran tentang bagaimana kepribadiannya, dan mengapa dia terobsesi untuk hidup seperti masyarakat pada umumnya. Selain itu, pemirsa juga mengantisipasi pesona karakternya yang elegan dan baik hati.

Jung Chae Yeon Antusias Bintangi \'Gold Spoon\', Sebut Karakternya Punya Banyak Kelebihan

Source: MBC


Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, Jung Chae Yeon turut mengungkap antusiasmenya membintangi drama ini. Dia juga memaparkan beberapa kelebihan karakternya yang patut diantisipasi oleh pemirsa.

Jung Chae Yeon menuturkan, "Aku menyukai webtoon aslinya. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat mengambil bagian dalam drama berdasarkan webtoon yang suka kubaca."

Dia melanjutkan, "Karakter Na Joo Hee adalah orang yang cerdas dan berani dengan rasa keadilan yang luar biasa. Dia adalah seseorang yang tumbuh dalam keluarga kaya, tapi nilai-nilainya tentang uang bertentangan dengan karakter lain."

"Dalam drama ini, Na Joo Hee adalah karakter yang paling cerdas dan energik. Matanya yang jernih dipenuhi dengan kecerahan," pungkas wanita kelahiran 1997 tersebut.

Sementara itu, "Gold Spoon" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Big Mouth" pada Jumat - Sabtu malam MBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Sungjae BTOB ini akan mulai tayang pada 23 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait