Diberitakan Putus dari Sang Kekasih, Adhisty Zara Langsung Komentari Begini
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara rupanya menyoroti soal pemberitaan tentang dirinya dengan sang kekasih, Abimanyu Bhakti atau Kakang. Zara dan Kakang diberitakan telah mengakhiri hubungan.

WowKeren - Adhisty Zara belum lama ini terlihat mengomentari salah satu berita mengenai dirinya dengan sang kekasih, Abimanyu Bhakti atau Kakang. Di situ, Adhisty Zara diberitakan telah mengakhiri hubungan asmaranya dari Kakang.

Isi berita itu mengungkapkan bahwa Zara sudah menghapus foto kebersamaannya dengan Kakang. Sebelumnya, baik Zara maupun Kakang pernah membagikan momen romantis di akun Instagram masing-masing.

Selain itu, Adhisty Zara dan Kakang disebut sudah tidak saling mengikuti di akun Instagram masing-masing. Portal media itu juga membagikan foto tangkapan layar dari akun Instagram Zara dan Kakang. Di foto itu, terlihat Zara dan Kakang sudah tidak saling mengikuti satu sama lain.

Terkait pemberitaan ini, Zara kemudian memberikan tanggapan di kolom komentar. Zara justru merasa bingung dengan pemberitaan tentang dirinya tersebut. "Masa sih," kata Adhisty Zara.


Diberitakan Putus dari Sang Kekasih, Adhisty Zara Langsung Komentari Begini

Instagram

Melihat komentar Zara, para netizen langsung memberikan komentar. "@zaraadhsty wah dikomen langsung nih sama ybs," ucap salah satu netter. "@zaraadhsty dikoment langsung dong," ujar netter lain. "@zaraadhsty nahloo dbls langsung karo wonge dewe wkwk," tambah netter lain. "@zaraadhsty @abimanyubhaktip ini saya hrs sedih pa bahagia nih," papar netter lain.

Diketahui, Adhisty Zara dan Abimanyu Bhakti atau Kakang sempat mengungkapkan hubungan asmara mereka di hadapan publik. Banyak publik merasa tak menyangka jika Zara menjalin hubungan asmara dengan Kakang.

Sementara itu, wajah Kakang sendiri sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, ia merupakan sosok Kakang "Jurnalrisa". Ia menjadi salah satu anggota tim "Jurnalrisa" yang paling disukai.

Tak hanya itu, Kakang kabarnya dikenal sebagai orang yang cukup easy going dan humoris. Kakang juga disebut sebagai pribadi yang multitalenta.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait