Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Drama Kim Go Eun 'Little Women' Demi Sosok Ini
Naver
TV

'Little Women' menceritakan tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan kuat yang tumbuh dalam kemiskinan. Mereka mendadak masuk ke dunia baru dengan hanya berisi uang dan kekuasaan.

WowKeren - Song Joong Ki saat ini masih disibukkan dengan proses produksi drama terbarunya, "The Chaebol's Youngest Son". Meski begitu, aktor kelahiran tahun 1985 itu rupanya juga akan menjadi cameo di drama lainnya.

Pada Rabu (24/8), media setempat melaporkan bahwa Song Joong Ki bakal menjadi cameo untuk drama "Little Women". Sang aktor ganteng memberikan dukungan untuk sutradara Kim Hee Won yang bekerja sama dengannya di "Vincenzo".

Kabar Song Joong Ki menjadi cameo "Little Women" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang tak sabar menyaksikan interaksi aktor "Space Sweepers" itu bersama Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu.

"Yayyyy kerjasama sama sutradara vincenzo ini mahhhhh," tulis seorang fans. "Siapa tau abis jd cameo trus se project bareng KGE, kaya waktu Junghaein jd cameo di goblin trus maen film bareng di tune on for love ," sambung yang lain.


"Mas darling jangan kaget ya kalo muka mbak Ggone mirip sama mbak sweety ," imbuh yang lain. "Demi mendukung ibu PD yaa Vin ehh Ki," sahut fans lain. "Reunian kecil kecilan nih jihyun sama jongki," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Little Women" menceritakan tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan kuat yang tumbuh dalam kemiskinan. Mereka mendadak masuk ke dunia baru dengan hanya berisi uang dan kekuasaan yang tidak mereka ketahui sebelumnya.

Ketiga saudara perempuan ini juga akhirnya berhadapan dengan keluarga terkaya di negara ini. Kim Go Eun akan berperan sebagai kakak perempuan tertua Oh In Joo sedangkan Nam Ji Hyun akan berperan sebagai kakak kedua Oh In Kyung. Adik termuda mereka adalah Oh In Hye yang diperankan Park Ji Hu.

Sementara itu, "Little Women" juga akan dibintangi oleh Uhm Ki Joon, Wi Ha Joon hingga Kang Hoon. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 3 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait