TWICE Rilis Teaser MV 'Talk That Talk', Member Ini Sukses Bikin Netizen Terpukau
YouTube/JYP Entertainment
Musik

Teaser kedua ini menunjukkan salah satu bagian lagu yang kemungkinan besar adalah bagian chorus. Sana menyanyikan bagian tersebut dengan gayanya yang imut sekaligus mempesona.

WowKeren - TWICE siap meramaikan persaingan comeback di bulan Agustus dengan merilis mini album baru mereka yang bertajuk "BETWEEN 1&2". Girl grup tersebut meningkatkan ekspektasi untuk comeback mereka dengan merilis teaser video musik kedua untuk title track mereka, "Talk That Talk".

Di teaser pertama, konsepnya merangsang rasa ingin tahu tentang video musiknya, membuat penggemar bersemangat untuk perilisan resminya. Di sini, TWICE mengusung dua jenis konsep, ceria dengan outfit warna warni serta seksi dengan outfit serba hitam.

Sedangkan teaser kedua ini menunjukkan salah satu bagian lagu yang kemungkinan besar adalah bagian chorus. Sana menyanyikan bagian tersebut dengan gayanya yang imut sekaligus mempesona, sesuai dengan imejnya.

Teaser MV "Talk That That" ini pun menjadi pembicaraan netizen di komunitas online TheQoo. Mereka tentu saja membicarakan Sana serta makin excited menantikan comeback terbaru girl grup beranggotakan 9 orang tersebut.


"Sana gila.... Sana sedang melakukan tarian L-O-V-E, dan dia kelihatan sangat sensual. Dia definisi seksi imut," komentar netizen. "Aku sangat menantikan koreografinya, semuanya dilakukan dengan sangat baik tapi promosi JYP sangat buruk," kata netizen lainnya.

"Sana cantik banget," puji netizen. "Tapi TWICE sangat pintar. Tariannya sangat keras, tapi mereka membuatnya terlihat sangat bagus...? Kalau aku mencobanya, aku hanya akan terlihat tidak terkoordinasi dengan tanganku yang disilangkan..ㅎㅎ,"ujar yang lain.

"Sana sangat cantikㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Aku menantikan performance mereka. Aku berencana menyimpan setidaknya 100 gif Sana," kata netizen. "Wow, Sana gila. Visual dan suara dan koreografinya daebak," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait