Korea Tulen, Sunoo ENHYPEN dan 12 Potret Idol K-Pop Ini Sering Dikira Berdarah Blasteran
Selebriti

Sunoo ENHYPEN kembali mencuri perhatian karena dikira idol blasteran karena warna bola matanya. Orang Korea tulen, sederet idol K-Pop ini juga mengalami hal serupa. Siapa saja?

WowKeren - Pada Selasa (23/8) kemarin, majalah Esquire Korea merilis sejumlah foto ENHYPEN untuk edisi terbarunya. Majalah tersebut juga menyisipkan sederet hasil interview dengan para member. Namun, wawancara Sunoo cukup menarik perhatian publik.

Hal tersebut karena pewawancara sempat menanyakan latar belakang Suno. Ia merasa gagal fokus dengan bola mata cantik sang idol dan mengira Sunoo memiliki keturunan Rusia. Akan tetapi Sunoo meyakini jika dirinya tak mewarisi darah blasteran dan murni orang Korea. Selebriti kelahiran tahun 2003 ini juga tak menutup kemungkinan jika kakek buyutnya bisa saja mempunyai darah blasteran tersebut.

Terlepas dari itu, visual Sunoo memang tak bisa dipandang sebelah mata. ia termasuk salah satu idol pria generasi keempat yang berparas rupawan dan charming. Di sisi lain, tak hanya Sunoo saja yang sering dikira sebagai keturunan bule. Sederet idol K-Pop ini kerap disangka sebagai artis berdarah blasteran. Padahal mereka lahir dari orangtua asli Korea. Siapa sajakah mereka? Yuk, intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Sehun EXO


Sehun EXO

Member termuda di EXO ini sukses membuat publik tercengang karena menegaskan dirinya adalah orang Korea tulen. Pasalnya, Sehun sempat dirumorkan memiliki darah Perancis dari neneknya dan memiliki nama Perancis Urspin Dirlsnze Vevirn Angmuishunh. Bahkan masih banyak orang yang mempercayai isu tersebut karena wajah bulenya.

2. Wendy Red Velvet


Wendy Red Velvet

Pemilik nama asli Shon Seung Wan ini sering dikira orang bule. Hal itu lantaran Wendy Red Velvet memutuskan merantau ke Kanada saat naik kelas 6 SD hingga lulus SMA. Padahal pelantun lagu "Like Water" itu lahir dari keluarga asli Korea.

3. V BTS


V BTS

Selanjutnya ada V BTS (Bangtan Boys) yang sempat dikira idol blasteran oleh seorang reporter. Bukan tanpa alasan, V digadang-gadang memiliki aura visual yang menyerupai pria dari negara Eropa.

4. Jihyo TWICE


Jihyo TWICE

Leader TWICE ini bahkan sempat dikira orang non Korea semasa trainee. Pasalnya. Jihyo memiliki mata bulat dan lebar yang indah. Tak yala jika ia sering dikira blasteran Asia Tenggara atau Timur tengah.

5. S.Coups SEVENTEEN


S.Coups SEVENTEEN

Penyanyi "Ready to Love" ini memang sering disangka mewarisi darah Indonesia ataupun Arab. Hal tersebut lantaran fitur wajah S.Coups SEVENTEEN (II), khususnya mata dan alis tak seperti orang Korea pada umumnya. padahal S,Coups adalah orang asli Daegu, Korea Selatan.

6. Hwasa MAMAMOO


Hwasa MAMAMOO

Hwasa juga pernah dikira bukan orang Korea tulen karena memiliki kulit eksotis. Member MAMAMOO tersebut kerap kali disangka memiliki darah campuran dari negara Asia Tenggara ataupun Timur Tengah.

7. Mark Lee NCT


Mark Lee NCT

Mark Lee NCT sering dikira bule karena lahir dan besar di negara Kanada. Padahal Mark lahir dari keluarga Korea tulen. Ia bahkan memiliki nama Korea, yakni Lee Min Hyung, meski begitu, Mark memiliki kewarganegaraan Kanada.

8. Heejin LOONA


Heejin LOONA

Selanjutnya ada Heejin LOONA. Idol multitalenta ini sering disalahpahami mempunyai darah campuran Rusia. Hal tersebut karena Heejin dikaruniai mata cantik serta tone kulit yang putih bersinar.

9. Felix Stray Kids


Felix Stray Kids

Felix Stray Kids membeberkan bahwa ia adalah orang Korea Selatan asli. Orangtua beserta kakek dan neneknya pun juga orang Korea. Namun, Felix memiliki kewarganegaraan Australia karena ia lahir dan besar di Sydney. Ia bahkan memiliki nama Korea, yaitu Lee Yong Bok.

10. Yuri SNSD


Yuri SNSD

Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation) juga pernah dianggap bukan orang Korea tulen. Hal ini karena Yuri mempunyai kulit eksotis dan mata bulat dengan sorot tajam. Aktris cantik itu sering dikira berasal dari negara Asia Tenggara.

11. Jeno NCT


Jeno NCT

Jeno NCT juga sering membuat publik tak percaya karena mengaku sebagai orang Korea asli. Pasalnya, idol kelahiran tahun 2000 itu digadang-gadang memiliki ayah berdarah Jerman. Adapula netizen yang menilai Jeno mewarisi sedikit darah Rusia karena fitur wajah tegasnya.

12. Kim Doyeon Weki Meki


Kim Doyeon Weki Meki

Terakhir ada Kim Doyeon. Member Weki Meki tersebut memiliki visual yang unik. Banyak netizen yang sempat mengira Kim Doyeon adalah idol berasal dari Asia Tenggara. beberapa lainnya juga menilai sang idol mirip selebgram hits asal Jakarta Selatan. kalau menurut kalian bagaimana?

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru