Viral Lagi Video Stefan William Nyanyikan Lagu Untuk Natasha Wilona, Kembali Bikin Baper?
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Momen lawas Stefan William nyanyikan lagu untuk Natasha Wilona viral lagi. Lirik lagu ini pun bak gambarkan kisah cinta keduanya sebelum akhirnya putus. Sukses bikin baper?

WowKeren - Bukan sebuah rahasia jika aktor ganteng Stefan William pernah menjalin kasih dengan Natasha Wilona sebelum akhirnya putuskan nikahi Celine Evangelista kala itu. Namun diketahui kini Stefan dan Celine telah berpisah.

Namun kali ini hal yang menjadi perbincangan bukan lagi soal hubungan Stefan dan Celine, melainkan dengan Wilona. Hal ini terlihat dari sebuah akun di TikTok yang tampilkan kebersamaan Stefan dan Wilona.

Dalam video ini, Stefan dan Wilona dipertemukan di sebuah acara. Stefan saat itu bergabung dengan band miliknya yakni The Junas. Ia menyanyikan sebuah lagu dengan lirik yang seolah menceritakan kisah dirinya dan Wilona yakni "Cukup Dikenang Saja".

Stefan datangi Wilona ke kursi penonton sambil menatap terus ke arah eks pacar. Ia lalu memegang tangan Wilona sampai membuatnya melongo. Begitu pula dengan rekan-rekan artis lainnya yang tak kalah melongo meyaksikan sikap Stefan.


Photo-INFO

TikTok

Tak ayal, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang mengartikan lirik lagu Stefan bak layangkan permintaan maaf pada sang mantan secara tak langsung. Sedang beberapa lainnya akui masih baper sayangkan harus berpisah.

"Kayak kisah mereka dulu gak sih.. liriknya seperti perminta maaf an dari stefan krna masalalu nya hihi," komen seorang netter. "Dari sekian banyak cowo yg deket sama wilo yg paling cocok emang stefan," timpal yang lain. "Vibes reboy/stefwill nya kuat banget susah di lupain," sahut lainnya.

"Msih blum bisa move on🥺," celetuk yang lain. "Lagunya sama kayak kisah perjalanan keduanya yaampun dulu pernah ngeship parah parah pas jaman reboy,' seloroh lainnya. "Aku masih belum move on boy/reva sebelah reva iyan... ah rinduuu banget sinetron itu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait