Jung Il Woo Ketahui Rahasia Yuri SNSD, Begini Rating Episode Terbaru 'Good Job'
Instagram/channel.ena
TV

Drama ENA 'Good Job' telah menayangkan episode keduanya pada Kamis (25/8) malam kemarin. Intip spoiler dan catatan ratingnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - ENA telah menayangkan episode baru "Good Job" pada Kamis (25/8) malam kemarin. Jalan cerita di episode ini menjadi semakin menarik, sebab Eun Sun Woo (Jung Il Woo) akhirnya mengetahui rahasia Don Se Ra (Kwon Yuri SNSD / Girls' Generation).

[SPOILER] Dalam epiosde ini, Eun Sun Woo dan Don Se Ra memulai penyelidikan bersama untuk mengungkap kasus hilangnya aktris Oh Ah Ra (Shin Go Eun). Don Se Ra juga telah mengetahui kehidupan ganda Eun Sun Woo yang berstatus sebagai Ketua Eunkang Group sekaligus detektif swasta.

Mereka menampilkan kerjasama yang luar biasa meski kerap terlibat dalam pertengkaran kecil yang lucu. Hingga akhirnya, Eun Sun Woo menemukan rahasia besar Don Se Ra yang hanya diketahui oleh orang-orang terdekatnya. Ia yakin bahwa Don Se Ra memiliki penglihatan super setelah menghabiskan banyak waktu bersamanya.

Di akhir episode, Eun Sun Woo menguji Don Se Ra untuk membuktikan apakah hipotesisnya benar. Dia menelepon Don Se Ra dan menyuruhnya melihat ke atap Eunkang Grup yang terletak cukup jauh dari rumahnya. Dia kemudian meminta Don Se Ra untuk membaca kertas yang bertuliskan, "Aku menemukan rahasiamu."


Don Se Ra awalnya mengaku tidak dapat melihat tulisan tersebut, namun dia menjadi sangat khawatir saat Eun Sun Woo pura-pura terjatuh. Karena itulah Don Se Ra tak sengaja mengungkapkan bahwa dia memiliki penglihatan super. Pada akhirnya, Eun Sun Woo berkata, "Kamu benar-benar bisa melihatku."

Jung Il Woo Ketahui Rahasia Yuri SNSD, Begini Rating Episode Terbaru \'Good Job\'

Source: ENA

Meski menghadirkan jalan cerita yang semakin menarik, rating episode terbaru "Good Job" mengalami penurunan jika dibandingkan dengan tayangan perdananya. Menurut Nielsen Korea, episode kedua drama ini mencatat rating sebesar 2,2 persen yang menunjukkan penurunan sebesar 0,1 persen.

Perhatian pemirsa kemudian tertuju apakah "Good Job" mampu meningkatkan ratingnya dan mengikuti kesuksesan drama "Extraordinary Attorney Woo" yang sebelumnya menempati slot tayang Rabu - Kamis ENA. Kita nantikan saja, dan pastikan untuk memantau beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait