Bukan Perkara Mudah, Begini Cara Jung Il Woo Gambarkan Kehidupan Ganda Karakternya di 'Good Job'
ENA
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung Il Woo berbicara tentang fokusnya saat syuting drama ENA 'Good Job'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jung Il Woo menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama ENA "Good Job". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal caranya menggambarkan karakter dengan kehidupan ganda.

Jung Il Woo berperan sebagai Eun Sun Woo, Ketua Eunkang Group yang dikenal sebagai salah satu perusahaan terbesar di Korea. Di balik kehidupannya yang sempurna, dia diam-diam menjalankan agensi detektif swasta untuk mengungkap kematian ibunya.

Saat ditanya bagaimana caranya menggambarkan kehidupan ganda karakternya, Jung Il Woo berkata, "Aku berpikir untuk memisahkan karakter sebagai detektif dan Ketua. Ketika berada di perusahaan, aku mencoba mengubah caraku berbicara dan aku menggunakan pakaian formal."

Dia melanjutkan, "Ketika berada di luar, aku melakukan penyamaran atau menggunakan pakaian mewah. Aku mencoba menunjukkan sisi yang berlawanan. Di episode 1, aku berpakaian seperti orang tua dan berambut panjang ketika pergi ke kasino."


"Ketika aku menjadi seorang detektif, aku membeli pakaian yang sulit ditemukan di Korea untuk kupakai. Kami mencoba membuat kedua karakter itu terlihat seperti orang yang berbeda," ungkapnya.

Jung Il Woo kemudian mengungkap bagaimana perasaannya tentang akhir drama ini. Dia berbagi, "Aku masih ingat dengan jelas kenangan dengan sesama aktor dan staf 'Good Job' mulai dari pembacaan naskah, syuting hingga penayangan."

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang telah bersama denganku sampai akhir. Terima kasih kepada pemirsa, aku merasa lebih bahagia. Cinta dan minat kalian benar-benar 'good job!'. Terima kasih banyak," pungkasnya.

Sementara itu, "Good Job" telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (29/9) malam kemarin. Drama ini mengakhiri perjalanannya dengan rating rendah sebesar 2,3 persen secara nasional.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait