Karakternya Punya Penglihatan Super, Ini Fokus Yuri SNSD Saat Syuting 'Good Job'
ENA
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yuri SNSD berbicara tentang pengalamannya selama syuting drama ENA 'Good Job'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation) menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Good Job". Dalam kesempatan ini, dia mengungkap fokusnya saat berakting sebagai Don Se Ra.

Don Se Ra digambarkan sebagai gadis dengan penglihatan super yang bisa menyaksikan sesuatu hingga 1 kilometer jauhnya. Untuk menyembunyikan kemampuannya, Don Se Ra kerap menggunakan kacamata yang super tebal.

Pertama-tama, Yuri mengungkap bagaimana perasaannya setelah "Good Job" berakhir. Dia berkata, "Aku belajar banyak sambil menyaksikan Don Se Ra melewati krisis dalam keadaan yang tidak terduga. Aku juga belajar banyak dan aku mendapat keberanian untuk berjalan dengan percaya diri ketika hal-hal tak terduga terjadi di masa depan."

Mengenai fokusnya saat berakting, Yuri berkomentar, "Ketika Don Se Ra bertemu dengan karakter bernama Eun Sun Woo (Jung Il Woo), dua narasi mulai terungkap dengan sungguh-sungguh dan dia mencoba mengekspresikan emosi dengan cara yang halus."


"Aku tidak hanya fokus untuk menambahkan kesenangan dramatis ke bagian yang menggunakan kemampuan spesial (Don Se Ra) dan menyamarkan dirinya sebagai karakter yang penuh warna serta menyelesaikan kasus bersama. Tapi juga menemukan bahwa Eun Sun Woo memiliki rasa sakit yang sama dengannya lalu menghiburnya," ungkap Yuri.

Terakhir, Yuri menyampaikan kalimat penutup untuk pemirsa. Dia memaparkan, "'Good Job' adalah drama yang menyenangkan dan kupikir itu akan diingat sebagai drama di mana tawa tidak pernah berhenti. Itu adalah drama menyenangkan dan membahagiakan, sehingga aku bertanya-tanya apakah aku bisa bertemu dengan aktor dan staf ini lagi."

"Sangat disayangkan untuk membiarkan Se Ra, yang kucintai dan sayangi, pergi seperti ini. Tapi aku mencoba untuk hidup dengan mendukung dan menghargai jalur bunga Don Se Ra dan Eun Sun Woo, serta hari-hari bahagia yang tersisa. Terima kasih banyak kepada pemirsa yang telah bersama kami selama ini," pungkasnya.

Sementara itu, "Good Job" telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (29/9) malam lalu. Drama ini mengakhiri perjalanannya dengan rating rendah sebesar 2,3 persen secara nasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait