Yuri SNSD Pilih Momen Mesra dengan Jung Il Woo sebagai Adegan Paling Berkesan di 'Good Job'
ENA
TV

Setelah 'Good Job' tamat pada Kamis (29/9), Yuri SNSD mengungkap adegan paling berkesan untuknya. Adegan apakah itu? Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kwon Yuri SNSD (Girls' Gneeration) telah menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama ENA "Good Job". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal chemistry-nya dengan Jung Il Woo dan adegan paling berkesan.

"Good Job" sendiri merupakan proyek reuni Yuri dan Jung Il Woo. Sebelumnya, mereka dipasangkan di drama MBN "Bossam: Steal the Fate" yang tayang tahun 2021 lalu. Karena alasan itu, Yuri mengaku sangat nyaman bisa bekerjasama dengan Jung Il Woo.

Yuri menuturkan, "Ini adalah karya keduaku dengan aktor Jung Il Woo dan ini adalah karya yang memiliki banyak manfaat seperti yang kami lakukan secara berurutan. Chemistry kami sangat bagus dan aku berterima kasih untuk banyak pujian tentang chemistry kami."

Dia melanjutkan, "Keempat aktor termasuk Jung Il Woo, Eum Moon Seok, Song Sang Eun dan aku sering meluangkan waktu dan bertemu untuk menciptakan adegan yang lebih baik. Melalui proses ini, aku jadi lebih khawatir sebagai aktor dan kupikir aku telah berkembang pesat."


Yuri kemudian mengungkap adegan paling berkesan dalam drama ini. Dia memilih adegan saat karakternya Don Se Ra menyatakan perasaannya kepada Eun Sun Woo (Jung Il Woo) sebelum adegan ciuman di akhir episode 10.

Untuk ini, Yuri berkata, "Aku ingat adegan di mana Don Se Ra menyatakan perasaannya kepada Eun Sun Woo untuk pertama kalinya sebelum adegan ciuman di akhir episode 10. Don Se Ra dengan tulus memahami rasa sakit Eun Sun Woo, mempertimbangkannya dan menghiburnya."

Dia melanjutkan, "Selama dialognya, dia berkata, 'Aku takut dengan semua yang harus kuhadapi, jadi aku menyembunyikannya dengan kacamataku. Tapi untuk pertama kalinya, aku memiliki seseorang yang ingin kulihat dengan mata kepalaku sendiri. Aku ingin melihat orang itu tersenyum bahagia terlebih dahulu'."

"Ada dialog yang mengatakan, 'Aku merasa beruntung memiliki penglihatan super' tampaknya menjadi dialog yang paling menggambarkan karakter Don Se Ra. Meski terlahir dengan kemampuan yang tidak biasa, senang bisa melihat karakter Don Se Ra membantu dan menghibur orang dengan hati yang hangat lebih dari siapapun," pungkasnya.

Sementara itu, "Good Job" telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (29/9) malam kemarin. Drama ini mengakhiri perjalanannya dengan rating rendah sebesar 2,3 persen secara nasional.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait