Vicky Prasetyo Bawa Kabar Duka, Kolom Komentar Langsung Diserbu Ucapan Belasungkawa
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mengabarkan berita duka dalam postingan Instagram terbaru. Ia juga mengungkap permohonan maaf untuk mengiringi kabar duka yang dibawanya berikut ini.

WowKeren - Vicky Prasetyo membagikan kabar duka. Ia mengabarkan bahwa sang nenek yang bernama Rosliana telah meninggal dunia.

Hal tersebut diungkap Vicky lewat sebuah unggahan Instagram. Mantan suami Kalina Oktarani ini membagikan foto saat berada di samping jenazah sang nenek.

Tampak Vicky ditemani oleh sang ibunda dan anak-anaknya. Ada juga anggota keluarga lainnya yang menemani.

"Innalillahiwainnailaihirojiun telah berpulang ke Rahmatullah nenek kami Almarhumah Rosliana binti Sanjay," tulis Vicky Prasetyo di Instagram pada Jumat (26/8).


Vicky yang mewakili sang nenek dan keluarga meminta maaf atas kesalahan yang mungkin diperbuat oleh mendiang. Ia pun berdoa agar neneknya dapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Mohon maaf atas semua kesalahan. Semoga Allah swt melipatgandakan pahalanya dan menempatkan di tempat terbaik di sisiNYA. Aamiin Allah huma aamiin. Al-Fatihah," ungkap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo

Instagram

Postingan Vicky langsung ramai dikomentari warganet termasuk rekan artis. Mereka kompak mengucapkan belasungkawa serta mendoakan nenek Vicky.

"Turut berduka cita, semoga Almarhummah Husnul Khotima," kata Irma Darmawangsa. "Innalilahiwainailahirojiun.. turut berduka cita mas Vicky sekeluarga," sambung Tante Ernie. "Turut berduka , smoga alm husnul khotimah .. AMIN," seru Lia Srigala. "Turut berduka cita guruh..semoga almarhummah ditempatkan yang baik disisi ALLAH SWT.AMIN," tambah akun @dolly***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait