Twice Bicara Perasaan Akhirnya Bisa Comeback Hingga Makna Album dan Single Terbarunya
Instagram
Musik

'BETWEEN 1&2' adalah album comeback full-length pertama mereka tahun ini, dan itu berarti 'Pembicaraan antara Once dan Twice' mengungkapkan ikatan mendalam grup dengan penggemar mereka.

WowKeren - Menyapa para penggemar, Twice berbicara tentang comeback pertama mereka setelah semua anggota memperbarui kontrak bersama JYP Entertainment. Jihyo dkk merilis mini album baru mereka "BETWEEN 1&2' dan lagu utama, "Talk that Talk" pada 26 Agustus pukul 1 siang KST.

"BETWEEN 1&2" adalah album comeback full-length pertama mereka tahun ini, dan itu berarti "Pembicaraan antara Once (nama fandom) dan Twice" mengungkapkan ikatan mendalam grup dengan penggemar mereka. Seluruh album dipenuhi dengan elemen yang bermakna antara Twice dan Once dan menyampaikan cinta khusus grup tersebut kepada para penggemar.

Ditanya tentang bagaimana perasaan tentang comeback pertama sebagai grup secara keseluruhan pada tahun 2022, Jeongyeon menjawab, "Menurutku album ini lebih bermakna karena ini adalah rilisan album pertama sejak semua anggota memperbarui kontrak mereka. Jadi, kami lebih bersemangat untuk mempromosikan album dan melakukan aktivitas."


Momo kemudian menambahkan, "Ini adalah comeback pertama kami dalam 9 bulan dan ini adalah album pertama yang dirilis sebagai grup secara keseluruhan tahun ini, jadi kami jauh lebih bersemangat dan juga gugup. aku pikir aku paling bersemangat untuk bertemu langsung dengan Once. Sebagai sebanyak kami bekerja keras untuk mempersiapkan album ini, kami berharap penggemar kami akan sangat menyukai album kami."

Sedangkan sebelumnya Twice merilis album ketiga pada bulan November dan menempati peringkat ke-3 di Billboard 200 dan member pun mengungkapkan perasaan saat mempersiapkan album ini. "Merupakan suatu kehormatan karena kami menerima banyak perhatian dan cinta di Amerika melalui album terakhir, dan kami senang karena kami merasa kami akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertemu dengan penggemar global kami. Bagaimanapun juga, 'BETWEEN 1&2' adalah album pertama para anggota memperbarui kontrak, jadi ada artinya bahwa kesembilan anggota akan bersama tanpa perubahan. Tentu saja, aku akan lebih bahagia jika kami menerima banyak cinta kali ini juga," kata Sana.

Jihyo melanjutkan, "Ada kalanya aku merasa kewalahan tetapi aku mendapatkan kepercayaan diri dengan memikirkan para penggemar yang akan senang dan bersemangat setiap kali album baru dirilis. aku juga sangat penasaran dengan reaksi mereka terhadap album ini." dan Mina Myoui mengatakan, "Aku pikir kami selalu berpikir untuk membuat album yang membuat Once akan senang dengan lebih dari tekanan penampilan album. Terutama, album ini memiliki arti, 'Pembicaraan antara Once dan TWICE, jadi aku ingin ketulusan kami untuk disampaikan kepada penggemar kami."

Sedangkan soal lagu "Talk That Talk", Nayeon menjawab, "'Talk That Talk' memiliki pesan yang mengatakan 'bagikan semua yang ada di hatimu.' Ini adalah lagu retro dengan melodi retro yang adiktif dengan melodi chorus yang indah dan keren." dan Jeongyeon "Lagu baru adalah pesan yang ingin kami sampaikan kepada penggemar kami dan seluruh album ini didedikasikan untuk penggemar kami, jadi kami mempersiapkannya dengan cermat. Aku pikir penggemar akan senang menonton dan mendengarkan lagu kami." serta Momo "Jika 'Alcohol-free' adalah lagu untuk didengarkan di tengah musim panas, lagu baru 'Talk That Talk' akan cocok untuk akhir musim panas. aku harap banyak orang dapat mendengarkan lagu ini."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru