Fotonya Diedit Fans dengan Potongan Rambut Bob, Penampilan Fresh Minji NewJeans Tuai Sorotan
Selebriti

Dengan popularitas yang tinggi, banyak yang menantikan promosi berikutnya yang akan diikuti oleh NewJeans, dan beberapa penggemar bahkan membuat gaya baru dengan photoshop.

WowKeren - Girlband rookie NewJeans memasuki industri musik dengan keras setelah merilis video musik mereka secara tiba-tiba dan membuat debut kejutan mereka pada 22 Juli KST. Sejak debutnya, web dan berbagai komunitas online telah heboh tentang grup baru dari sub-label HYBE ADOR ini.

Para member juga menarik perhatian semua orang dengan visual yang luar biasa dari semua anggota. Secara khusus, banyak yang menarik perhatian pada warna hitam alami panjang yang dimiliki semua anggota. Rambut panjang alami memberi grup ini kesan gadis lugu secara keseluruhan yang sangat cocok dengan konsep debut grup.


Dengan popularitas yang tinggi, banyak yang menantikan promosi berikutnya yang akan diikuti oleh NewJeans, dan beberapa penggemar bahkan membuat gaya baru dengan photoshop. Baru-baru ini, seorang penggemar memotret potongan rambut bob untuk anggota Minji yang mencuri perhatian.

Fotonya Diedit Fans dengan Potongan Rambut Bob, Penampilan Fresh Minji NewJeans Tuai Sorotan
Allkpop

Minji telah menjadi salah satu anggota populer NewJeans karena dikenal dengan kecantikan alami dan polos. Foto tersebut diedit dengan sangat natural sehingga membuat banyak netizen percaya bahwa potongan rambut tersebut asli. Untungnya, foto itu telah diedit, dan potongan rambut pendek itu hanya harapan penggemar agar Minji melakukan potongan rambut bob di promosi berikutnya.

"Aku suka rambut itu, Dia benar-benar terlihat seperti seorang aktris. Dia terlihat seperti protagonis wanita dari drama remaja," komentar netter. "Dia terlihat sangat cantik dengan rambut itu. Dia sangat cantik sehingga dia terlihat bagus dengan rambut apa pun," ujar yang lain. "Dia terlihat lebih cantik dengan rambut pendek itu," "Aku suka aura itu dengan rambut pendek. Dia juga harus menjadi aktris. Aku suka auranya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru