Picu Tanda Tanya, Inikah Sosok yang Selamatkan Jung So Min dari Danau di 'Alchemy of Souls'?
Instagram/tvn_drama
TV
Drama Alchemy Of Souls

Identitas dua sosok misterius yang menyelamatkan Jung So Min di ending 'Alchemy of Souls' memicu tanda tanya. Hal ini akhirnya menciptakan sebuah teori yang menarik di kalangan penggemar.

WowKeren - Episode terakhir bagian pertama "Alchemy of Souls" menyisakan banyak tanda tanya. Salah satu yang membuat penonton penasaran adalah dua sosok yang menyelamatkan Mu Deok (Jeon So Min) dari dasar Danau Gyeongcheondaeho.

[SPOILER] Di episode terakhir drama ini, Mu Deok yang kehilangan kendali karena ulah Jin Mu (Jo Jae Yun) kembali sebagai Naksu yang dulu. Dia bahkan membunuh Jin Woo Tak (Joo Suk Tae) dan Jang Wook (Lee Jae Wook) di luar kesadarannya.

Setelah tersadar, Mu Deok pergi ke Danau Gyeongcheondaeho yang dikenal sebagai "kuburan para pemindah jiwa". Dia mengambil pilihan ekstrem dan menceburkan dirinya ke danau tersebut.

Saat mencapai dasar danau, dua sosok misterius tiba-tiba datang untuk menyelamatkan Mu Deok. Sayangnya pemirsa tak bisa melihat wajah mereka dengan jelas karena adegan tersebut direkam dari kejauhan.

Identitas dua sosok misterius tersebut berhasil membuat pemirsa penasaran. Namun sejumlah penggemar meyakini bahwa mereka adalah jiwa Jin Bu Yeon kecil dan dewasa, yang berstatus sebagai pemilik tubuh Mu Deok yang asli.

Picu Tanda Tanya, Inikah Sosok yang Selamatkan Jung So Min dari Air di \'Alchemy of Souls\'?

Source: tvN


Jiwa Jin Bu Yeon kecil dan dewasa memang kerap muncul di alam bawah sadar Mu Deok. Berkat mereka pula, Naksu si pembunuh kehilangan kekuatannya dan menjadi orang baik saat berada di tubuh Mu Deok.

Selain itu, Danau Gyeongcheondaeho juga dikenal sangat berkaitan dengan batu es yang memiliki kekuatan luar biasa. Sehingga bukan tidak mungkin bila jiwa Jin Bu Yeon kecil dan dewasa mendapat kekuatan untuk menyelamatkan tubuh Mu Deok dari sana.

Seorang penggemar berkata, "Mungkin mereka adalah jiwa Jin Bu Yeon kecil dan dewasa. Mereka mungkin mendapatkan kembali kekuatannya karena energi di Danau Gyeongcheondaeho yang berlimpah."

"Dua wanita ini mungkin adalah Bu Yeon kecil dan dewasa," kata netizen yang lain. "Aku setuju. Karena Danau Gyeongcheondaeho memiliki kekuatan dan merupakan kelahiran batu es, kemungkinan ada beberapa hal yang berkaitan dengan jiwa yang terjadi di sini," tambah netizen yang lain.

"Aku juga berpikir demikian. Menurutku mereka adalah Bu Yeon kecil dan dewasa," kata netizen yang lain. "Kupikir mereka berdua adalah Bu Yeon!" sahut netizen yang lain. "Benar. Mungkin itu adalah jiwa Bu Yeon kecil dan dewasa karena yang satu terlihat seperti anak kecil dan yang satunya lebih besar," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" akan kembali dengan bagian keduanya pada bulan Desember mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait