Bukan Soal Film, Lucas NCT Diduga Beri Pesan Terselubung Soal Kontroversi Kencan di Post IG Baru
Instagram/lucas_xx444
Selebriti

Lucas NCT atau WayV sukses mengejutkan para penggemar lantaran membagikan unggahan baru melalui akun Instagram pribadinya, diduga memberikan kode terselubung di dalamnya.

WowKeren - Lucas NCT atau WayV atau SuperM sukses menghebohkan para penggemar dengan unggahan barunya melalui akun Instagram pribadinya. Ini kemunculan Lucas setelah terakhir Februari lalu membagikan potret pantai.

Pada unggahan barunya, Lucas lagi-lagi membagikan potret pantai. Kali ini, potret tersebut adalah salah satu adegan di film terbaru Tom Cruise yakni "Top Gun: Maverick".

Banyak penggemar menduga, bahwa unggahan Lucas tersebut tidak berhubungan dengan film "Top Gun: Maverick" melainkan salah satu OST-nya yakni "I Ain't Worried" yang dibawakan oleh OneRepublic.

Pada video musik "I Ain't Worried" diketahui juga memunculkan adegan yang diunggah oleh idol tampan kelahiran tahun 1999 itu. Penggemar kemudian menyoroti lirik dari lagu OneRepublic yang dinilai sangat pas untuk menggambarkan posisi Lucas.


Lirik lagu tersebut diungkapkan seakan menggambarkan bagaimana kontroversi kencan Lucas tahun lalu yang membuatnya vakum hingga saat ini. Bagian chorus, "But I ain't worried 'bout it right now. Keeping dreams alive" atau yang berartikan "tapi aku tidak mengkhawatirkan itu sekarang. Menjaga mimpi-mimpi tetap hidup" dinilai yang paling menggambarkan Lucas.

Lirik lagu \

Sumber: Musixmatch

Lucas dinilai ingin memastikan penggemar bahwa ia akan tetap menjaga mimpinya. Ia disebut berharap penggemar tidak terlalu mengkhawatirkannya karena tidak akan menyerah.

Pada lirik "I Aint't Worried" juga menunjukkan lirik "1999 heroes" yang sesuai dengan tahun kelahiran Lucas. Selain itu, pada potret tersebut diambil kala senja dan di pantai yang disebut-sebut menggambarkan warna fandom pribadi Lucas yakni kuning.

Meski begitu, teori yang dijabarkan para penggemar ini tentu masih tidak dapat dipastikan kebenarannya. Penggemar pun ramai berharap bahwa Lucas akan segera comeback usai membagikan unggahan barunya ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait