Celine Evangelista Pamer Pas Foto Background Biru Bareng Marshel Widianto, Fix Bakal Nikah?
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Celine Evangelista mendadak bagikan pas foto background biru bareng Marshel Widianto yang biasa dibuat untuk buku nikah sontak bikin heboh para warganet.

WowKeren - Celine Evangelista mendadak curi perhatian lewat unggahan terbarunya di Instagram. Rupanya Celine baru saja mengunggah foto bersama dengan komika Marshel Widianto.

Yang mengejutkan, Celine mengunggah pas foto background biru dengan Marshel. Diketahui pas foto background biru ini biasa dipakai untuk buku nikah.

Karenanya mencuat dugaan jika Celine tengah mengisyaratkan soal pernikahan dengan Marshel. Diketahui, Celine belakangan memang santer dikabarkan dekat dengan Marshel.

Celine pun menuliskan harapan dalam postingannya kali ini. Ia berharap agar langkah yang diambilnya adalah tepat. Ibu empat anak ini pun meminta doa di postingannya kali ini.


"Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semuašŸ„°šŸ„° #MarCeline. Soon ā¤ @marshel_widianto," tulis Celine dalam keterangan foto, Senin (29/8).

Postingan Celine kali ini sontak membuat heboh para netter. Pasalnya mereka kaget mendapati Celine seolah mengunggah pas foto untuk buku nikah.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya ramai mendoakan yang terbaik untuk Celine dan Marshel. Sementara sebagian lagi justru menduga jika postingan Celine itu merupakan bagian dari gimik belaka.

"Smoga beneran," tulis akun @ya****ry. "Semoga jodoh dunia akhirat.lancar semuanya," komen akun @wi****95.

"Ini beneran ga si,,skrang susah bgt bedain mana beneran mana nggak,tp klo iya alhamdulillah," tulis akun @fi****69. "Cri duit gt amat y ampe bikin drama," seloroh akun @ha****er.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait