Ernest Prakasa Singgung Soal Dana Pensiun DPR
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa ternyata ikut menyoroti soal dana pensiun untuk anggota DPR RI. Lantas apakah Ernest Prakasa memberikan pembelaan terkait dana pensiun tersebut?

WowKeren - Postingan terbaru Ernest Prakasa di Instagram belum lama ini sukses mencuri perhatian. Ernest Prakasa tampak membagikan ulang cuitannya dari akun Twitter di Instagram pribadi. Dalam cuitannya, Ernest Prakasa menyinggung soal dana pensiun untuk anggota DPR Republik Indonesia.

Sebagai informasi, dana pensiun untuk anggota DPR ini sempat menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran dana pensiun DPR banyak dinilai membenani negara. Apalagi, masa jabatan DPR RI hanya 5 tahun.

Ernest Prakasa kemudian mengungkapkan bahwa ia tidak terima apabila pekerjaan DPR disebut enak. Ernest Prakasa pun seolah "membela" DPR.

"Buat yang bilang 'DPR enak bener kerja 5 tahun pensiunan seumur hidup' jaga mulut anda!" tulis Ernest Prakasa di Instagram pada Senin (29/8).

Namun ternyata, Ernest Prakasa tidak serius membela. Ernest Prakasa menyoroti bedanya menjabat dan bekerja. Ernest Prakasa mengaku tidak setuju jika anggota DPR dibilang selalu bekerja.


Ernest Prakasa Singgung Soal Dana Pensiun DPR

Instagram

"5 tahun itu MASA JABATAN. Menjabat dan bekerja itu dua hal yang berbeda. Kok kalian ini sembrono sekali menuduh mereka selalu bekerja," pungkas Ernest Prakasa. "Tolong jangan menuduh sembarangan!"

Postingan yang dibagikan oleh Ernest Prakasa itu langsung mendapat persetujuan dari para pengikutnya di Instagram. Mereka menyoroti soal akhir dari kalimat yang ditulis oleh Ernest Prakasa.

"Ernest bersabda, dunia sedang tidak baik baik saja," komentar salah satu netter. "Mereka kerja kok koo... Kerjanya nyusahin rakyat," kata netter lain. "Mrk buat aturan suka suka seenaknya sendiri," ucap netter lain. "Wkwkwkwkwk savage," tambah netter lain.

Sementara ada netizen yang menyinggung soal pensiunan untuk guru. "Giliran guru mengabdi seumur hidup, uang pensiunannya diperdebatkan," tutur salah satu netter. "Betul sekali. guru mendidik anak2 bangsa, makanya bisa jadi DPR, MPR, PRESIDEN, GUBERNUR, DOKTER dll.... tapi pensiun mau ditiadakan. Dan gaji guru masih banyak yg gak cukup makan," sahut netter lain. "Bener guru sekarang tidak ada pensiun," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait