Jauh dari Mewah, Citra Kirana dan Rezky Aditya Pilih Rayakan Ulang Tahun Athar dengan Cara Ini
Instagram/citraciki
Selebriti

Berbeda dengan para selebriti lainnya, Citra Kirana dan Rezky Aditya memilih untuk tak menggelar mewah ulang tahun buah hati mereka, Keene Atharrazka Adhitya.

WowKeren - Buah hati semata wayang Rezky Aditya dan Citra Kirana, Keene Atharrazka Adhitya rupanya berulang tahun. Athar rupanya baru saja berulang tahun yang ke-2 pada 28 Agustus 2022.

Menariknya di momen ulang tahun kali ini, Citra Kirana dan Rekzy Aditya tak menggelar pesta mewah. Rupanya mereka memiliki cara beda di ulang tahun Athar kali ini.

Rezky Aditya dan Citra Kirana rupanya memilih untuk menggelar syukuran. Keduanya menggelar syukuran ulang tahun Athar bersama sejumlah anak pesantren Al Hilal Cililin. Hal itu tentu berbeda dengan kebanyakan selebriti yang memilih untuk menggelar acara ulang tahun dengan meriah dan mewah.

Terlihat dalam video, suasana syukuran Athar berlangsung khidmat dan lancar. Athar pun tampak senang meski ulang tahunnya digelar cukup sederhana.


"Syukuran Ulang tahun @keeneatharrazka bareng anak2 Al-hilal cililin.. Trimakasih doanya ya aunty uncle smua 🙏🙏❤️," tulis Rezky Aditya dalam keterangan video, Minggu (29/8).

Netter rupanya langsung ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Athar. Begitu juga doa terbaik untuk bocah menggemaskan itu.

Di sisi lain, netter rupanya ramai memuji Rezky Aditya dan Citra Kirana. Mereka memuji keduanya yang lebih memilih untuk menggelar syukuran sederhana untuk Athar, ketimbang mengadakan pesta mewah.

"Masya Allah Tabarakallah suka bgt konsep ultah Mas Athar diusianya yg ke-2 ini, ngadain acaranya dgn berbagi antar sesama dan ngundang Hadroh juga luvv," tulis akun @fa****rc. "Lebih bagus begini sih jd mereka ikut bahagia 👏," komen akun @ra****ya.

"Masyaallah lebih suka perayaan ultah yg kek gini sih, gak perlu mewah tapi bermakna," puji akun @ar***18. "Sederhana konsepnya tapi bisa memberi kebahagiaa. Buat anak2 santri. Good job❤️," timpal akun @ef****id.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait