Reaksi Menggemaskan Valencia Tanoe Saat Foto Cantiknya Dikomentari Brandon Salim
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Valencia Tanosoedibjo antara benar tidak tahu atau hanya pura-pura saat menanggapi komentar Brandon Salim di salah satu unggahan Instagram-nya. Netter pun langsung riuh ikut memberi respons.

WowKeren - Valencia Tanosoedibjo baru-baru ini menikmati waktunya di New York, Amerika Serikat. Tunangan pebulutangkis Kevin Sanjaya itu kerap membagikan potret keseruannya selama di New York melalui Instagram. Valencia bak foto model yang tampak cantik di setiap OOTD-nya.

Paling baru, Valencia membagikan dua foto saat berpose di depan sebuah gedung. Valencia tampak memesona dalam balutan dress panjang berwarna maroon. Di foto pertama, Valencia berpose tanpa menghadap kamera dengan menenteng tas kecil yang harganya diduga tak main-main.

Senyum ceria terpancar dari wajah Valencia. Sedang untuk foto keduanya, Valencia memamerkan bagian belakang tubuhnya saat kenakan dress model backless tersebut. Rambutnya yang dikucinr satu semakin membuat punggung mulus Valencia terpampang nyata.

Di kolom caption, Valencia Tanoesoedibjo menuliskan kutipan dari Jay Z. "If you can make it here, you can make it anywhere," katanya menyertai unggahan tersebut.

Reaksi Menggemaskan Valencia Tanoe Saat Foto Cantiknya Dikomentari Brandon Salim

Instagram


Melihat unggahan Valencia ini, sontak netizen dibuat terpesona dan memuji habis-habisan perempuan 29 tahun tersebut. Namun ada yang mencuri perhatian saat aktor tampan Brandon Nicholas Salim alias Brandon Salim ikut meninggalkan komentar di unggahan Valencia. "@kevin_sanjaya if only," ujar Brandon Salim.

Komentar Brandon Salim ini pun langsung ramai mendapat beragam respons dari warganet. Termasuk Valencia sendiri yang tampak mempertanyakan maksud dari komentar Brandon. "Maksudnya gimana si koh hahaha 😂," tanya Valencia seraya tertawa.

Reaksi Valencia tampak menggemaskan lantaran ia seperti tidak tahu dengan maksud komentar Brandon yang tiba-tiba menandai akun tunangannya, Kevin Sanjaya. Atau mungkin justru Valencia hanya memancing komentar Brandon dengan sebuah pertanyaan padahal dirinya tahu.

Lantas salah seorang warganet mencoba mengungkap maksud yang ingin diutarakan Brandon Salim. "Maksudnya ditunggu ke NY bareng kevin cii 😅," tutur akun @pean*****.

"Komennya selalu mewakili mpok neti," sahut netter lain. "Ihiyyyyyy, Brandon adalah suara netizen 😂," imbuh lainnya. "Ci jangan mancing2 atuh lah," seloroh yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait