Fix Masuk Line-Up, Chen EXO Bakal Tampil di 'Let's Love K-Pop Concert' di Jakarta
Selebriti

Menyusul grup K-Pop lain, Chen EXO telah diumumkan bakal menjadi pengisi konser 'Let's Love K-Pop Concert' yang rencananya akan digelar pada November 2022 mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk EXO-L! Chen EXO telah fix menjadi salah satu line-up "Let's Love K-Pop Concert". Dengan kata lain, salah satu vokalis andalan grupnya tersebut akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat.

Pada 30 Agusrus, akun Twitter resmi @redangelkorea mengumumkan Chen akan datang dan tampil di "Let's Love K-Pop Concert". Tak ayal kabar Chen bakal segera menghibur EXO-L Indonesia ini mendapat sambutan antusias dari penggemar.

Konser gabungan tersebut bakal digelar oleh We All Are One atau Red Angel Korea pada 10-12 November 2022 pukul 19:00 WIB di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Menurut rencana, konser "Let's Love K-Pop Concert" ini bakal diadakan selama 3 hari.

We All Are One telah mengumumkan line-up yang cukup ramai. Selain Chen EXO, SF9, ASTRO, NMIXX hingga CIX bakal memeriahkan acara. Meski begitu, perlu dipantau nama-nama mana lagi yang akan diumumkan pihak penyelenggara mengingat konser akan berlangsung 3 hari.


Fix Masuk Line-Up, Chen EXO Bakal Tampil di \'Let\'s Love K-Pop Concert\' di Jakarta

Source: Twitter

Sebelumnya, konser serupa juga dihelat di Korea Selatan pada 30 April selama dua sesi yakni pukul 12:00 dan 19:00 waktu setempat. Adalah ITZY, iKON dan Onew SHINee yang menjadi bintang tamu.

Dengan diumumkannya Chen EXO sebagai line-up resmi Let's Love K-Pop Concert, fans memberikan sambutan antusias. Selain itu, para penggemar juga masih menunggu mengenai mekanisme lebih lanjut tentang konser ini.

Konser "Let's Love K-Pop Concert' sendiri adalah kolaborasi antara proyek Red Angel Korea dan sejumlah pihak di setiap negara yang terpilih menjadi tuan rumah. Tujuan digelar konser ini untuk menyampaikan pesan perdamaian, cinta dan kasih sayang di tengah dunia yang menghadapi berbagai masalah belakangan ini.

Sementara itu, Chen EXO telah kembali aktif di industri sejak menuntaskan wajib militernya pada 25 April 2022. Saat ini, Chen sedang disibukkan dengan jadwal konser bersama agensinya "SM TOWN LIVE 2022". Belum lama ini, Chen tampil di konser "SM TOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS Tokyo" dan sukses mencuri perhatian penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru