Sadar Kamera, Putri Nadine Chandrawinata Langsung Pasang Pose Gemas di Foto Terbaru
Instagram
Selebriti

Nadine Chandrawinata bertanya-tanya setelah melihat putrinya, baby Djiwa tersenyum manis ke arah kamera. Seolah-olah bayi berusia 6 bulan itu sudah tahu bahwa dirinya akan dipotret.

WowKeren - Putri kecil Nadine Chandrawinata, baby Djiwa tak pernah gagal membuat publik gemas dengan segala tingkahnya. Momen-momen lincah nan menggemaskan Djiwa ini seringkali dibagikan Nadine maupun sang ayah, Dimas Anggara.

Di unggahan terbaru Nadine, Djiwa tampil menggemaskan dengan busana yang lagi-lagi adalah bekas sang ibu saat masih kecil. Dress yang didominasi warna biru dan merah itu terlihat sangat pas setelah dirombak sang nenek, ibunda Nadine Chandrawinata.

Tak lupa Nadine memakaikan sepatu dengan warna senada seperti busanaa Djiwa. Serta disempurnakan dengan bandanan berbentuk pita besar yang berwarna abu-abu.

Yang menjadi perhatian di potret terbaru Djiwa ini adalah ekspresi bayi 6 bulan tersebut. Djiwa yang saat itu digendong Nadine terlihat sadar akan kehadiran kamera yang menyorotnya dan sang ibu. Sampai-sampai Djiwa langsung stand by memasng pose tersenyum kecil dan mengerutkan hidungnya.

Sadar Kamera, Putri Nadine Chandrawinata Langsung Pasang Pose Gemas di Foto Terbaru

Instagram


Sontak aksi lucu yang ditunjukkan Djiwa ini membuat siapa saja yang melihatnya gemas. Begitu pula dengan Nadine Chandrawinata sendiri. Nadine terlihat gemas sekaligus bertanya-tanya apa yang sedang dilihat sang anak sampai bisa berekspresi seceria itu.

"Dan Djiwa oh Djiwa.. kmu liatin siapa si sampai berpose seperti itu?!?!?!" tanya Nadine Chandrawinata di kolom caption unggahannya, Senin (29/8).

"Djiwa pakai dress upcyclenya mama, ini dulu mini dress ku, gambar tifa, ku beli di Wamena, papua. Lalu dibikin ulang , dikecilin sama mama untuk Djiwa.. seneng bener, adem!" sambung Nadine menjelaskan asal-usul busana yang dipakai Djiwa.

Sederet rekan selebriti pun tampak meninggalkan komentar di unggahan Nadine tersebut. Mereka menyebut Djiwa sebagai salah satu bayi tergemas tahun ini.

"Ooh Djiwaaaa gemesss sangattt 🤩 senyumnya itu lhoo! Selamat hari jadi buat om dan tante 🙏❤️ sehat2 semuanyaaa," ujar Artika Sari Devi. "So cute," sambung Kimberly Ryder. "Djiwaaaa terlalu gemasssss," kata Bunga Zainal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait