Bagikan Cerita Haru, Shireen Sungkar Ungkap Alasan Tak Gengsi Minta Maaf ke Anak Usai Marah-marah
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar ungkap alasan untuk tak gengsi meminta maaf setelah marah-marah ke anak, sembari bagikan cerita sekaligus video haru bersama sang putra yakni Adam.

WowKeren - Shireen Sungkar baru saja membagikan sebuah video interaksinya dengan sang putra sulung, Adam. Dalam video tersebut, Shireen terdengar menyampaikan permintaan maafnya. Ada apa?

Video itu merekam percakapan manis saat Shireen meminta maaf kepada sang putra setelah memarahinya. Shireen mengaku jika dirinya tersulut emosi setelah ucapannya tak didengar oleh Adam. Namun Shireen juga menyadari kesalahannya yang sudah marah-marah dan bukannya mengucapkan istigfar.

Mendengar hal itu, Adam membenarkan rasa terkejutnya melihat sang ibu marah-marah. Beberapa ucapan dan pengakuan Adam soal kemarahan sang ibu pun sempat membuat Shireen tertawa ngakak. Namun siapa sangka jika video tersebut berakhir haru saat Adam juga mengakui kesalahannya dan ikut meminta maaf. Sayangnya Shireen memilih menghentikan videonya saat melihat tangis sang buah hati pecah menyesali perbuatannya.

Sementara itu pada bagian keterangan video, Shireen menyinggung soal sikapnya meminta maaf kepada Adam. Menurutnya hal tersebut sering terjadi pada banyak orangtua yang kerap merasa menyesal setelah marah-marah kepada buah hati mereka.

Huffff pernah gak khilaf ngomel sama anak trus nyesel gak karuan ampe nanagis? nahhhh itu aku. Padahal ketika Allah kasi amanah harus nya aku janji kediri sendiri ini amanah yang dibesarkan dengan kesabaran. Yaaaaa namanya manusiaaaaaa,” ujar Shireen Sungkar.


Istri Teuku Wisnu menjelaskan jika sering terjadi kemarahan yang disebabkan karena hal di luar rumah namun terbawa sampai saat pulang. Karena alasan itu pula Shireen menyebut jika seharusnya sebagai orangtua tak pernah merasa gengsi untuk meminta maaf kepada anak-anak jika merasa telah keterlaluan dalam meluapkan emosi.

Kadang gak tahan ,,,harusnya apapun yg lelah dari luar gak dibawa kerumah. Tapiii notes kediri aku ,jangan gengsi minta maaf sama anak,” tegasnya.

Sementara itu terkait video yang dibagikannya, Shireen kemudian menceritakan lebih lanjut. Video tersebut berakhir penuh haru bagi Shireen saat sang buah hati mengutarakan keinginannya pergi umrah serta mengungkapkan rasa cintanya yang mendalam.

Dan btw kenapa mami mellow endingnya adam Nangis mau umroh. Trs sblm bobo nangis lagi bilang ‘mami aku gak mau kehilangan mami’. Cobaaaaa makin merasa bersalah kan,” ujar Shireen.

Kejadian ini bak membuat Shireen belajar untuk bisa menjadi sosok ibu yang lebih baik lagi bagi sang putra. “Love u adam sayanggg dan semangat ibu ibu bismillahhhhh ku bisaaa better,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru