Amanda Adik Maudy Ayunda Gemas Lihat Foto Masa Kecil Calon Suami, Sampai Ingin Lakukan Ini
Instagram
Selebriti

Amanda Khairunnisa tinggalkan komentar di unggahan lawas calon suaminya, Tavan Dutton. Yang mana saat itu Tavan membagikan potret masa kecilnya yang tampak menggemaskan di mata Amanda.

WowKeren - Amanda Khairunnisa akan segera menyusul sang kakak, Maudy Ayunda ke pelaminan. Ia yang dilamar sang kekasih pada 9 Juli 2022 lalu sudah beberapa kali melakukan sesi foto prewedding. Bukan hanya itu, Amanda juga sudah menggelar bridal shower bersama para sahabatnya belum lama ini.

Bukan seorang publik figur, Amanda cukup jarang membagikan momen kebersamaannya bersama calon suaminya, Tavan Dutton di media sosial. Hanya sesekali jika ada momen penting barulah Amanda mengabadikannya di Instagram. Begitu pula dengan Tavan sendiri.

Namun, belum lama ini ditemukan salah satu unggahan lawas Tavan Dutton yang dikomentari oleh Amanda. Unggahan tersebut memperlihatkan potret masa kecil Tavan, sebagai peringatan hari ulang tahunnya yang ke-28. Tepatnya unggahan tersebut dibagikan 2 tahun lalu, mengingat saat ini Tavan sudah berusia 31 tahun.

"Terima kasih untuk semua cinta ulang tahun semuanya! ❤️ 28 tahun dan terus bertambah #27yearchallenge," tulis Tavan Dutton dalam keterangan unggahannya.


Amanda Adik Maudy Ayunda Gemas Lihat Foto Masa Kecil Calon Suami, Sampai Ingin Lakukan Ini

Instagram

Unggahan itu pun nyatanya sukses menarik perhatian Amanda Khairunnisa. Perempuan 25 tahun itu tampak meninggalkan komentar di unggahan calon suaminya. Adik Maudy Ayunda ini tampak gemas usai melihat potret tersebut.

Ada dua foto yang dibagikan Tavan dalam unggahannya kala itu. Keduanya sama-sama saat ia mengenakan pakaian serba merah. Yang satu saat Tavan digendong sang ayah, dan yang kedua tampak dirinya tertawa ceria dengan mencoba berjalan.

Amanda tentu saja merasa gemas karena melihat Tavan kecil memamerkan senyum ceria serta wajah takutnya. Saking gemasnya, Amanda sampai berkelakar ingin memakan Tavan kecil jika bisa.

"I want to eat you hahaha youre too cute," ujar Amanda Khairunnisa di kolom komentar. Hal yang paling membuat Amanda gemas adalah pipi gembul calon suaminya. "His cheeks are like little baos 😋," sambungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait