Disebut Mirip Nathalie Holscher, Tika Ramlan Beber ‘Bukti’ Begini Tuai Respons Berbeda?
Instagram/tika_ramlan
Selebriti

Tika Ramlan jawab rasa penasaran publik yang selama ini mengira dirinya masih memiliki hubungan saudara dengan Nathalie Holscher lantaran berparas mirip, beber ‘bukti’ ini.

WowKeren - Tika Ramlan (Tika T2) sukses menyita perhatian netizen usai membagikan sebuah foto terbaru. Tak sendiri, ia terlihat berpose dengan seseorang dalam potret tersebut yang rupanya adalah Nathalie Holscher. Tika lantas menjawab salah satu pertanyaan netizen yang kerap berdatangan melalui potretnya itu.

Tika Ramlan terlihat berpose sangat dekat dengan Nathalie Holscher. Keduanya juga mendekatkan wajah dengan satu sama lain seraya kompak tersenyum.

Lewat foto itu, Tika ingin menjawab rasa penasaran publik yang kerap mengira dirinya dan Nathalie Holscher masih memiliki hubungan saudara. Rupanya anggapan tersebut muncul dikarenakan paras cantik Tika dan Nathalie dinilai mirip satu sama lain. Karena itu kini Tika bak ingin memberikan “bukti” terkait kemiripannya dengan Nathalie.

Tiap hariiiiiiiii ada ajah yang nanya kak sodaraan ya sama bunda @nathalieholscher. Yupppp sodara setanah air,” ujar Tika Ramlan.

Tak pelak saat bertemu, momen itu tak dilewatkan begitu saja tanpa berfoto bersama. Kini Tika pun kembali meminta tanggapan netizen terkait kemiripan wajahnya dengan Nathalie Holscher.


Eh kemaren finally ketemu. Cantik dan gemeyy banget plus baek anaknya. Jd gimana mirip gaa ni?? #natalieholscher #tikaramlan #twin,” tutupnya.

Netizen sontak bersahutan memberikan tanggapan mereka. Mayoritas menyetujui kemiripan wajah mereka. Netter bahkan menyanjung habis-habisan Nathalie dan Tika yang disebut berwajah plek-ketiplek.

Namun rupanya tak sedikit yang memberikan respons beda dan menilai jika keduanya tak begitu mirip dengan satu sama lain. Terlepas dari itu, pujian untuk paras Nathalie dan Tika yang sama-sama cantik tetap berdatangan.

Fix Saudara yg terpisah,” ujar akun @meyla*****. “Mamah Tika tetep mirip Agnes mo versi yg lama,” celetuk @marwa****. “Iya ya ko mirip sih mam tik sama bunda nathali,” sedang kata akun @mae*****. “Masya allah mirip bgt aku kira kakak adik....pas blm baca,” imbuh akun @bunda*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru