Alice Norin Bagikan Video Sebelum dan Sesudah Renovasi Kamar Bermain Anak, Disebut Bikin Betah
Instagram/alicenorin
Selebriti

Alice Norin membagikan penampakan kamar bermain sang buah hati sebelum dan sesudah direnovasi. Kamar bermain itu disebut membuat betah buah hati Alice Norin.

WowKeren - Alice Norin belum lama ini membagikan video penampakan dari kamar sang buah hati, Alita Naora Lawi. Video itu memperlihatkan sebelum dan sesudah kamar Alita direnovasi.

Di awal video, kamar itu terlihat berisi baju-baju yang digantung. Kamar itu awalnya diduga untuk membuat suatu konten yang berhubungan dengan baju-baju tersebut.

Video itu kemudian berubah memperlihatkan kamar Alita sesudah direnovasi. Terlihat, kamar itu dipenuhi dengan main-mainan untuk buah hati Alice Norin. Ada juga tempat tidur untuk yang nyaman untuk anak Alice Norin.

Mengiringi unggahan tersebut, Alice Norin mengungkapkan rasa bahagianya saat mengetahui kamar Alita telah direnovasi. Alice Norin menyebut kamar itu sebelumnya digunakan untuk melakukan siaran langsung.

"Aaaaa akhirnya renov kamar Alita selesai juga, yang ngikutin igs aku pasti tau dulu ini jadi ruang live aku (ruang live sekarang di kantor baru)," tulis Alice Norin di Instagram pada Senin (29/8).


Saat ini, Alice Norin menggunakan kamar tersebut untuk tempat bermain bagi sang buah hati. "dan sekarang jadi playroom anak-anak. Gimana menurut kalian hasilnya?" ungkap Alice Norin.

Sontak saja, penampakan kamar bermain untuk buah hati Alice Norin itu langsung menjadi sorotan publik. Mereka menyebut kamar itu terlihat keren. Bahkan, ada yang merasa kamar itu bisa membuat buah hati Alice Norin merasa betah.

"Keren banget..." komentar salah satu netter. "Bikin sikecil betah kalau gini," kata netter lain. "Klasikk unikk bikin asyiikk," ucap netter lain. "Ahhhhh gumussssshhh," ujar netter lain. "Aduhhh kamarnya goals bangett super cute," tambah netter lain.

Sementara itu, Alice Norin sendiri sering membagikan konten-konten kocak di akun Instagram pribadi. Alice Norin pun kerap berhasil membuat para pengikutnya di Instagram terhibur.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru