Jennifer Dunn Dua Kali Lepas Hijab, Sarita Abdul Mukti Juga Diduga Tak Lagi Syar'i?
Instagram/harrisfaisal_11
Selebriti

Jennifer Dunn dikabarkan sudah dua kali terlihat tak memakai hijab meski dulunya mengaku bakal istiqomah. Disisi lain, eks istri Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti, juga jadi sorotan soal penampilannya yang kini berbeda.

WowKeren - Sosok Jennifer Dunn jadi sorotan soal kabar lepas hijab. Dugaan itu muncul setelah sang suami, Faisal Harris pamer foto mesra bersama Jennifer yang tak memakai hijab.

Dalam foto, Faisal tampak pamer wajah sumringah dan menatap ke kamera. Sedangkan Jennifer terlihat malu-malu serta menundukkan kepala.

Disisi lain, ini bukan kali pertama Jennifer tak terlihat memakai hijab. 11 Juni lalu, Jennifer juga terciduk selfie tanpa memakai hijab dan tampak pede dengan penampilannya itu. Padahal dulunya Jennifer pernah berjanji akan istiqomah untuk hijrah.

Instagram

Jennifer Dunn Lepas Hijab

"Mikir 'Oh my God, dulu gue rusak banget ya, ya Allah gue lakuin ini lo. gue itu dulu kayak gini, nakal banget lo ya ampun' sampe kayak nyesel malu sendiri, tapi gimana kan, udah terjadi," kata Jennifer. "Cuma sekarang aku ya aku kayak lebih istiqomah-nya tuh kayak karena aku alhamdulillah udah berhijab aku udah kayak lebih banyak dekat sama Allah."


Disisi lain, Sarita Abdul Mukti eks istri Faisal Harris juga ikut jadi sorotan. Dulunya tampil syar'i dengan gamis, Sarita kini memperlihatkan penampilan berbeda. Punya imej "Ladies Jeep", Sarita sering memakai celana dan busana yang tak terlalu muslimah. Meski begitu, Sarita masih tetap berusaha tampil sopan dan mengenakan hijab.

Sarita juga saat ini sudah jarang update di halaman utama Instagram. Ia lebih banyak update di IG Story dan terakhir kali posting di feed pada Maret lalu.

Dalam video, ibunda Shafa Harris ini tampil macho dan tangguh ala petualang. Ia berada di air terjun dan mengungkap pesan bijak di narasi videonya.

"Jadilah dirimu sendiri," kata Sarita. "Orang-orang tidak perlu harus menyukaimu. Dan kamu tidak harus peduli (jika tak disukai orang lain)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru