Tercepat Kumpulkan 5 Milyar Streams Spotify
Twitter/JYPETWICE
Musik

TWICE resmi comeback setelah meluncurkan mini album terbaru "Between 1&2". Sukses patahkan 'kutukan' 7 tahun, girl grup beranggotakan 9 orang ini berhasil mencetak sederet prestasi terbaru pada comeback kali ini. Apa saja?

WowKeren - Torehan rekor sejarah lainnya yang berhasil didapatkan TWICE pada comeback kali ini juga dicapai melalui platform Spotify. Hanya dalam waktu 1.611 hari setelah pertama kali bergabung dengan platform di tahun 2018, TWICE akhirnya berhasil melampaui 5 milyar streaming kumulatif di Spotify. Hingga kini, "The Feels", "I Can't Stop Me", "Fancy", "What Is Love", dan "Celebrate" merupakan lagu-lagu populer TWICE yang paling banyak didengar di platform.

Sebelumnya, BLACKPINK juga sudah mencapai 5 milyar streaming kumulatif di Spotify setelah 1.712 hari. Tak kalah, BTS mencapai 5 milyar streaming di Spotify dalam waktu 1.690 hari. Dengan hal ini, TWICE akhirnya resmi memecahkan rekor dengan menjadi grup Korea tercepat yang melampaui 5 milyar streaming kumulatif di Spotify.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait